Sepeda Presiden: Riuh di bioskop, trending di dunia maya
Elshinta
Jumat, 24 Desember 2021 - 20:14 WIB | Penulis : Sigit Kurniawan | Editor : Administrator
Sepeda Presiden: Riuh di bioskop, trending di dunia maya
Sumber foto: Bayu Koosyadi/elshinta.com.

Elshinta.com - Hari pertama pemutaran film Sepeda Presiden, Kamis (23/12) disambut antusias keluarga-keluarga Indonesia. Bioskop-bioskop di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi diramaikan kehadiran penonton yang sejak awal menantikan rilis film Sepeda Presiden. Tercatat ada 22 titik atau lokasi bioskop yang cukup ramai penonton.

“Tidak menyangka antusiasme mereka sangat besar untuk menonton film Sepeda Presiden,” ungkap Avesina Soebli, Produser film Sepeda Presiden seperti dilaporkan Reporter Elshinta, Bayu Koosyadi, Jumat (24/12). 

Avesina menambahkan, bahwa  penonton  pada akhirnya menyaksikan sendiri bahwa  Sepeda Presiden memang film keluarga, film yang menghibur,dan  film petualangan anak-anak penuh suka cita di pengujung tahun 2021. 

Antusiasme penonton juga identik dengan ajakan serta pujian yang diungkap penonton di media sosial. Ketidaksabaran penonton menyaksikan film Sepeda presiden terlihat dari munculnya nama “Ariel Tatum” sebagai topik pembicaraan di media sosial, khususnya twitter. Bahkan selama dua hari nama pemeran utama film Sepeda Presiden ini nangkring di posisi terats selama dua hari sebagai  trending percakapan.

Ariel Tatum yang berperan sebagai Binar di film Sepeda Presiden digambarkan sebagai milenial yang tengah galau karena pekerjaan-nya sebagai “Yutuber”. Ternyata dunia maya membuatnya hampa, apa yang direngkuhnya selama ini, popularitas maupun uang, tidak identic dengan kebahagiaan. Binar malah tertekan hidupnya, hilang jati dirinya, bahkan ketakutan menghadapi hujatan dan cacian pengikut media sosialnya. Psikosomatik atau ketidaktenangan jiwa karena media sosial. Binar memilih lari ke Papua dan melewati petualangannya bersama The Papua Kids.

Tak cuma riuh percakapan nama “Ariel Tatum”, tagar ajakan nonton film Sepeda Presiden “NontonFilmSepedaPresiden: juga sempat berada di puncak percakapan media sosial untuk platform twtter. Hashtag ajakan nonton film ini mulai muncul sejak Kamis pagi, atau lebih tepatnya sebelum pertunjukan pertama film Sepeda Presiden diputar di gedung bioskop seluruh Indonesia. Riuh pembicaraan atau trending ini yang membantu mendorong penonton hadir di gedung bioskop. Terutama di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Riuh penonton film Sepeda Presiden di gedung bioskop, menurut Avesina juga sangat terbantukan dengan ramai komentar penonton filmnya di dunia maya. Trending maupun keriuhan pembicaraan di media sosial memang tidak identik denganberbondong-bondongnya penonton datang ke bioskop. Tapi setidaknya, komentar penonton yang sudah menyaksikan film Sepeda Presiden menjadi penyemangat bahwa film ini memang layak tonton dan layak dinikmati keluarga Indonesia menyambut Natal dan Tahun Baru.

Film Sepeda Presiden diputar di 100an layar film di seluruh Indonesia. Melihat antusiasme penonton di pertunjukan hari pertama membuat produser Avesina Soebli optimis, Sepeda presiden sebagai film tutup tahun 2021 akan menjadi tontonan keluarga-keluarga Indonesia. Ia berharap antusiasme di hari pertama pemutaran film Sepeda Presiden bisa menjadi gelombang kehadiran penonton di bioskop seluruh Indonesia.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
`Star Wars: Obi-Wan Kenobi` tayang mulai hari ini
Jumat, 27 Mei 2022 - 18:47 WIB
Serial `Star Wars: Obi-Wan Kenobi` tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, menampil...
`Miracle in Cell No 7` rilis trailer perdana
Jumat, 27 Mei 2022 - 18:25 WIB
`Miracle in Cell No 7` secara resmi merilis trailer perdananya, cuplikan film tersebut langsung mas...
Teaser `Jagat Arwah` ditonton 1 juta penonton kurang dari 24 jam
Jumat, 27 Mei 2022 - 12:04 WIB
Film `Jagat Arwah` dari Visinema Pictures berhasil menarik perhatian masyarakat dengan mendapat 1 ju...
Park Gyu Young hingga Jun Hyosung akan tampil di drama `Celebrity`
Kamis, 26 Mei 2022 - 21:35 WIB
Park Gyu Young, Kang Min Hyuk CNBLUE, Lee Chung Ah, dan Jun Hyosung dikonfirmasi akan tampil di dram...
Cerita Tom Cruise kembali terbangkan pesawat di `Top Gun: Maverick`
Selasa, 24 Mei 2022 - 10:36 WIB
Aktor Tom Cruise membagikan cerita persiapannya kembali memerankan karakter pilot ikonis Pete `Maver...
Bernostalgia bersama robot kucing di `Nobita`s Little Star Wars 2021`
Selasa, 24 Mei 2022 - 08:39 WIB
Persahabatan dan kerja sama tim menjadi dua poin utama yang tak bisa lepas dari kisah robot kucing a...
Serba-serbi menarik drama `Going to You at a Speed of 493km`
Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:39 WIB
Para pemain dan sutradara serial drama Korea Selatan `Going to You at a Speed of 493km` membagikan k...
Tom Cruise: Saya membuat film untuk layar lebar
Kamis, 19 Mei 2022 - 13:34 WIB
Penayangan perdana film `Top Gun: Maverick` di Festival Film Cannes pada Rabu (18/5) waktu setempat ...
Produser sebut film `Rust` akan dirampungkan
Selasa, 17 Mei 2022 - 08:23 WIB
Produser film `Rust`, yang proses pembuatannya menelan nyawa sinematografer Halyna Hutchins tahun la...
`Pirates of the Caribbean` terbaru belum libatkan Johnny Depp
Selasa, 17 Mei 2022 - 08:11 WIB
Produser `Pirates of the Caribbean` Jerry Bruckheimer mengingatkan penggemar bahwa masa depan film t...
InfodariAnda (IdA)