Deretan drama Korea bertabur bintang menarik ditonton November 2021

Elshinta
Minggu, 31 Oktober 2021 - 17:10 WIB |
Deretan drama Korea bertabur bintang menarik ditonton November 2021
Sumber foto: Antara/elshinta.com

Elshinta.com - Pencinta drama Korea mungkin anda akan tertarik melihat daftar dari drama- drama terbaru di November 2021 ini, karena sejumlah bintang kawakan akan muncul memberikan keceriaan pada hari- hari anda.

Misalnya saja seperti anggota dari grup idola 2PM Teacyeon yang akan muncul dengan drama terbarunya yang bertema saeguk (berlatar belakangkan sejarah) setelah sebelumnya sukses memerankan tokoh antagonis dalam "Vincenzo".

Ada juga anggota 2PM lainnya yaitu Junho yang akan tampil sebagai raja, hingga penampilan Song Hye Kyo dalam drama romantis yang menjadi andalannya.

Berikut deretan drama Korea yang bisa anda saksikan di November 2021 mengutip siaran pers Viu, Minggu.

1.Melancholia
 Setelah sukses menjadi papa muda dalam "18 Again" dan mahasiswa kedokteran yang kehilangan cinta sejatinya dalam "Youth of May", Lee Do Hyun akan segera tampil ke layar kaca melalui drama "Melancholia".

Di sini, Lee Do Hyun kembali tertantang beradu chemistry dengan Im Soo Jung, wanita yang lebih tua darinya 16 tahun.

Dikisahkan, Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jung) adalah guru matematika di sekolah bergengsi SMA Ah Seong. Dia bertemu Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun), siswa jenius dalam matematika namun memiliki masa lalu yang mengejutkan sehingga membuatnya menjadi siswa bermasalah.

Dengan bantuan Ji Yoon Soo, dia dapat bangkit dan menjadi juara. Namun, hal ini menimbulkan rumor skandal antara guru dan murid yang mengakibatkan Ji Yoon Soo dipecat. 4 tahun berlalu dan sekarang, Ji Yoo Soo dan Seung Yoo bersama mengungkap kasus korupsi di sekolah sekaligus mengembalikan reputasinya yang hancur sebagai guru.

2.Happiness
​​​​​​
Seperti situasi pandemi saat ini yang telah mengubah kehidupan masyarakat, premis utama dalam drama "Happiness" juga demikian.

Sekumpulan masyarakat tinggal dalam apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Suatu hari, virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota.

Akibatnya, apartemen di tutup dan hal ini menimbulkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan bertahan hidup. Saksikan petulangan untuk bertahan hidup ala Jung Yi-Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) berjuang demi melindungi Yoon Sae-Bom Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo), dan lainnya dalam "Happiness".

3.Secret Royal Inspector & Joy

​​​​
Bagi Anda penggemar genre kolosal dan mengharapkan konsep yang fresh, drama "Secret Royal Inspector & Joy" tidak boleh terlewatkan.

Kalau drama sejarah identik dengan intrik sejarah yang rumit, drama ini justru akan mengemas cerita dengan ringan. Selain itu, drama "Secret Royal Inspector & Joy" juga menandai debut Taecyeon 2PM dalam drama sejarah. Dengan berpakaian hanbok, dijamin ketampanan Taecyeon 2PM akan berkali-kali lipat!

"Secret Royal Inspector & Joy" mengisahkan Ra Yi Eon (diperankan oleh Taecyeon 2PM) tidak ingin apa-apa selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota.

Berlawanan dengan keinginannya, Ra Yi Eon justru ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (seorang pejabat pemerintah yang menyamar untuk menyelidiki provinsi yang korupsi).

Ia akan bekerja sama dengan Kim Jo Yi (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang janda yang mencari kebahagiaan. Mereka kemudian melakukan skema besar untuk menemukan kebenaran tindak korupsi.

Penasaran dengan aksi kocak Taecyeon dan Kim Hye Yoon memberantas korupsi dan mengejar kebahagiaannya? Maka nantikanlah "Secret Royal Inspector & Joy".

4.Now, We Are Breaking Up
 Inilah drama bertabur bintang yang sangat diantisipasi pada akhir tahun 2021.

Mulai dari jajaran pemain utama yang dibintangi Hallyu Queen Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong serta pemeran pendukung yang tak kalah mencuri perhatian seperti Choi Hee Seo, Sehun EXO, hingga Yura Girl’s Day.

Drama "Now, We Are Breaking Up" mengisahkan kisah cinta yang emosional . Ha Young Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) adalah seorang manajer tim desain di perusahaan fesyen yang memiliki karakter realistis, trendi, dan cerdas. Sementara Yoon Jae Kook (diperankan oleh Jang Ki Yong) adalah fotografer freelance kaya dan popular. Di mulai dari pekerjaan, perlahan hubungan mereka pun terus berkembang dan siap menggetarkan hati para penggemar.

5.The Red Sleeve
November juga akan diwarnai drama terbaru dari member 2PM lain, yaitu Junho! Kali ini drama Junho akan menyoroti kisah cinta dia sebagai raja muda dengan dayang istana sekaligus konflik menjadi pemimpin bagi rakyatnya.

Diadaptasi dari serial novel karya Kang Mi Yang berjudul "Otsomae Beulgeun Kkeuddong", drama "The Red Sleeve" mengisahkan Putra Mahkota Lee San (diperankan oleh Junho 2PM) berusaha tanpa lelah untuk menjadi raja yang sempurna dan memenuhi keinginan sang kakek.

Namun, di saat yang bersamaan Lee San juga mengalami trauma akan kematian ayahnya. Kemudian dia jatuh cinta dengan dayang istana, Sung Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young) dan ingin dia menjadi selirnya.

Meskipun awalnya Sung Deok Im menolak, pada akhirnya dia berakhir menjadi selir kerajaan. Namun, kisah cintanya bersama Lee San tidak semudah itu. Lee San juga akan dihadapkan dengan konflik antara wanita yang dia cintai atau menjadi seorang pemimpin untuk rakyatnya. Saksikan keseruannya mulai 13 November 2021.

6. One Ordinary Day
Drama lainnya yang sangat diantisipasi di November 2021, tayang di 26 November 2021 secara eksklusif di Viu anda akan melihat kembali penampilan akting ciamik dari Kim Soo Hyun.

"One Ordinary Day" merupakan remake dari serial BBC "Criminal Justice" yang telah meraih berbagai penghargaan di ajang internasional.

Bagaimana jadinya jika hidup Anda berubah drastis hanya dalam semalam? Begitulah kira-kira yang akan dialami Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun). Ia adalah mahasiswa biasa, sampai suatu malam hidupnya seketika jatuh ke jurang maut karena dituduh sebagai tersangka pembunuhan mengerikan terhadap wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

Saat Hyun Soo mulai menyerah terhadap nasibnya, secercah harapan muncul dalam bentuk Shin Joong Han (diperankan oleh Cha Seung Won). Meski dia adalah pengacara di bawah standar, tapi hanya Shin Joong Han lah satu-satunya orang yang mau membelanya. Tunggu akting dan aksi menegangkan Kim Soo Hyun bersama Cha Seung Woo dalam "One Ordinary Day".

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Baca Juga

 
Netflix umumkan daftar film dan serial terbaru
Minggu, 25 September 2022 - 20:44 WIB

Netflix umumkan daftar film dan serial terbaru

Elshinta.com, Netflix mengumumkan berbagai tayangan menarik dari para pemainnya langsung dalam acara...
Menyegarkan kembali ingatan terhadap film `Avatar`
Minggu, 25 September 2022 - 12:15 WIB

Menyegarkan kembali ingatan terhadap film `Avatar`

Elshinta.com, Menyambut kehadiran `Avatar: The Way of Water` pada Desember, 20th Century Studio kemb...
Penonton film Indonesia torehkan sejarah baru
Jumat, 23 September 2022 - 11:39 WIB

Penonton film Indonesia torehkan sejarah baru

Elshinta.com, Industri film Indonesia menorehkan sejarah baru dengan mendapat jumlah penonton film l...
`Andor`, sajian kisah epik dan berbeda di semesta `Star Wars`
Rabu, 21 September 2022 - 13:28 WIB

`Andor`, sajian kisah epik dan berbeda di semesta `Star Wars`

Elshinta.com, Karakter Cassian Andor (diperankan oleh Diego Luna) mungkin tidak se-terkenal Obi-Wan ...
`The Fabelmans` karya Steven Spielberg menang hadiah utama TIFF
Senin, 19 September 2022 - 09:19 WIB

`The Fabelmans` karya Steven Spielberg menang hadiah utama TIFF

Elshinta.com, Film baru karya sutradara Steven Spielberg yang sangat personal berjudul `The Fabelman...
Julie Taymor pimpin dewan juri Festival Film Tokyo 2022
Jumat, 16 September 2022 - 14:22 WIB

Julie Taymor pimpin dewan juri Festival Film Tokyo 2022

Elshinta.com, Sutradara teater dan penulis AS Julie Taymor dipilih menjadi ketua dewan juri Kompetis...
Mitos Rabu Wekasan di balik film horor `Inang`
Kamis, 15 September 2022 - 08:39 WIB

Mitos Rabu Wekasan di balik film horor `Inang`

Elshinta.com, Sutradara Fajar Nugros menjelaskan alasannya mengangkat mitos Rabu Wekasan di film \"...
`Ngeri-Ngeri Sedap` wakili Indonesia di Oscar
Selasa, 13 September 2022 - 12:57 WIB

`Ngeri-Ngeri Sedap` wakili Indonesia di Oscar

Elshinta.com, Film `Ngeri-Ngeri Sedap` terpilih mewakili Indonesia mengikuti kompetisi Academy Award...
`One Piece Film Red` rilis di AS mulai 4 November
Selasa, 13 September 2022 - 10:23 WIB

`One Piece Film Red` rilis di AS mulai 4 November

Elshinta.com, Chrunchyroll akan merilis film `One Piece Film Red` pada 4 November 2022 di Amerika Se...
Film Kazunari Ninomiya `Arashi` buka Festival Film Tokyo ke-35
Senin, 12 September 2022 - 12:33 WIB

Film Kazunari Ninomiya `Arashi` buka Festival Film Tokyo ke-35

Elshinta.com, Film perang `Fragments of the Last Will` yang dibintangi Kazunari Ninomiya dari grup i...

InfodariAnda (IdA)