Apa yang pria selalu sembunyikan dari wanita?
Elshinta
Jumat, 25 September 2020 - 23:15 WIB | Penulis : Ervina Rias Palupi | Editor : Administrator
Apa yang pria selalu sembunyikan dari wanita?
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/305nDNF

Elshinta.com - Menjalin sebuah hubungan bukan berarti harus selalu mengungkapkan pikiran satu sama lain. Ada beberapa hal yang dirasa lebih tepat untuk disimpan sendiri dan tidak perlu diperpanjang. Pria pun menyimpan berbagai rahasia dalam dirinya. 

Mereka ternyata punya kekhawatiran yang cukup besar jika hal ini sampai diketahui pasangannya. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini apa saja hal-hal yang disembunyikan oleh pria:

Tentang fisik pasangan
Perempuan adalah makhluk yang sangat sensitif apabila sudah menyangkut soal fisik. Oleh karena itu, kebanyakan pria lebih suka untuk menyimpan pendapat tentang fisik wanita dalam pikirannya sendiri. Mereka tidak ingin menyinggung perasaan dan membuat malu mereka. 

Memang, tidak dapat dipungkiri bahwa pria adalah makhluk visual yang pasti memberikan penilaian lebih pada fisik perempuan. Namun, hal tersebut tidak lantas menjadi satu-satunya pertimbangan mereka dalam menjalin hubungan.

Tidak ingin menemani
Meskipun pria menyetujui ajakan wanita, sebenarnya terkadang dalam hati ia malas dan lebih memilih memain game di rumah. Namun karena pasangannya adalah wanita yang dicintai, maka ia pun rela menemani meskipun tak berminat dengan kegiatannya.

Suka dengan aktivitas yang dibenci
Pria suka dengan aktivitas atau hal yang sebenarnya dibenci pasangannya. Pria akan tetap melakukannya tapi dibatasi dan berusaha tak menunjukkan di depan pasanganya.  

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2RWsE6B

Pura-pura menyukai
Sebenarnya pria juga tak selalu suka dengan hal-hal yang pasangannya. Namun pria akan  berlagak menyukainya dan tetap memberikan tanggapan dengan ramah. 

Menutupi perasaan sebenarnya 
Pria jarang untuk mengekspresikan perasaannya. Mereka masih memiliki rasa takut untuk jatuh cinta, takut ditolak, takut ketinggian dan lain sebagainya. 

Namun, lingkungan yang memberi stigma bahwa pria tidak boleh memiliki perasaan semacam itu, membuat mereka menutupi perasaan sebenarnya.

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/3311YrN

Pendapat teman 
Teman adalah salah satu orang yang penting bagi kehidupan pria. Mereka akan meminta pendapat teman-temannya tentang banyak hal, termasuk tentang pasangan. 

Namun, tidak jarang dari sekian banyak pendapat tersebut yang condong ke arah negatif. Untuk menjaga perasaan kekasihnya, mereka akan menyembunyikan pendapat tersebut dan hanya mengungkapkan yang positifnya saja.

Cemas 
Pria setiap saat cemas tentang masa depannya. Pria berpikir bagaimana cara membahagiakan pasangan di masa depan, karena ia ingin pasangannya bahagia. Namun pria tak pernah menceritakan kecemasannya tersebut karena tak ingin pasangannya khawatir.

Emosinya
Ketika seorang pria sedang emosi dan merasa marah, maka kebanyakan akan lebih memilih diam. Mereka menolak untuk bertengkar karena takut secara tidak sengaja melukai fisik atau perasaan pasangan. 

Walau tanpa diungkapkan secara terang-terangan, melalui sorot matanya yang kemerahan atau ekspresi wajahnya bisa terlihat jika ia sedang marah.

Mantan
Pria akan menutup rapat rahasia tentang segala hal yang ia lakukan dengan mantannya. Bukan hanya untuk menjaga perasaan pasangannya, tapi juga tak ingin aibnya terungkap. Apalagi jika ia berniat menjadikan kekasihnya sebagai istri. Sebisa mungkin ia tampak baik di mata pasangannya tersebut.

Pekerjaan dan masalah keluarganya
Dalam beberapa kasus, pria adalah makhluk yang sombong. Mereka ingin menunjukkan bahwa segala yang dilakukan, baik itu pekerjaan atau keluarganya berjalan lancar dan baik-baik saja. 

Meskipun pada kenyataannya tidak demikian. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menunjukkan bahwa mereka mampu mengatasi segala permasalahannya sendiri dan dapat diandalkan.

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/3cwS4Ry

Malas
Terkadang pria bisa sangat malas dan hanya ingin duduk bermalas-malasan seharian tanpa melakukan apa-apa. Beberapa dari mereka memilih menghabiskan waktu sendiri dengan damai, sisanya menghabiskan waktu di tempat tidur, bahkan makan dan minum pun di tempat tidur. 

Keadaan keuangan 
Saat memutuskan untuk menjalin hubungan dengan orang lain berarti harus siap juga dalam hal keuangan. Belum lagi budaya yang menganggap pria harus selalu membiayai pasangannya harus diakui sebagai salah satu beban. Oleh karena itu, pantang bagi pria untuk memberitahu pasangannya mengenai keadaan keuangan mereka yang sebenarnya.

Film dewasa
Tidak ada yang meragukan hal ini, pria menyukai seks dan variasi dalam seks.Wajar jika pria suka nonton film dewasa. Namun ia tak akan mengatakan genre apa yang ia suka, seberapa sering nonton dan kapan saja ia sering melakukannya dalam seminggu, atau bahkan per harinya. Setiap pria pasti memiliki sebuah obsesi atau fantasi tersendiri akan pasangannya. Namun, dia tak pernah mengungkapkannya. 


 
 

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
IDI: Peningkatan penyakit tidak menular mengancam Indonesia
Minggu, 25 Oktober 2020 - 11:39 WIB
Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), Daeng Mohammad Faqih mengemukakan, Indon...
Hari Dokter Nasional, momentum warga bantu paramedis tangani COVID-19 
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 21:45 WIB
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh dr Azharuddin menyatakan peringata...
Osteoporosis bukan hanya disebabkan kekurangan kalsium
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:54 WIB
Dokter spesialis ortopedi dan traumatologi dari Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk dr Karina Besinga SpO...
Cegah Covid-19, manajemen dirikan tenda darurat di halaman parkir RSUD dr Soedarso
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:47 WIB
Mengantisipasi membludaknya pasien di ruang IGD dan mencegah penularan Covid-19 di lingkungan rumah ...
Bupati Lebak tutup lokasi wisata saat liburan panjang
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:38 WIB
Bupati Lebak, Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya menyatakan menutup seluruh lokasi tujuan wisata...
Luncurkan Program \
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:37 WIB
Luncurkan Program \"Manuto Yo Mas\", RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus diminta tak hanya pamer di medsos.
Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang gencar sasar hingga Puskesmas
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 12:28 WIB
Untuk mencegah penyebaran kasus Covid 19 di Kabupaten Subang, Jawa Barat dilakukan penyisiran sampai...
Ustadz Yusuf Mansur: Hadapi pandemi COVID-19 bukan sebagai beban
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 10:52 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur`an, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, para santri dan pengurus di...
Satgas COVID-19: Patuh 3M bisa akhiri pandemi!
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 08:45 WIB
Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas COVID-19, Dr Sonny B. Harmadi mengatakan, patuh memakai maske...
Anggota DPR dorong Kemenkes beri vaksin COVID-19 gratis
Jumat, 23 Oktober 2020 - 14:27 WIB
Anggota Komisi VI DPR Marwan Jafar mendorong Kementerian Kesehatan untuk membiayai vaksin COVID-19 a...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV