Perubahan apa yang akan terjadi pada pria ketika menemukan wanita yang tepat?
Elshinta
Kamis, 24 September 2020 - 23:15 WIB | Penulis : Ervina Rias Palupi | Editor : Administrator
Perubahan apa yang akan terjadi pada pria ketika menemukan wanita yang tepat?
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/3mKJT97

Elshinta.com - Mungkin terkesan kuno, tapi terkadang intuisi tidak bisa dibohongi. Pria akan tahu dengan sendirinya jika seseorang memang diciptakan untuk bersamanya. Intuisi seperti itu memang tidak selalu langsung muncul. 

Lantas bagaimana seorang pria mengetahui apakah wanita yang ditemuinya adalah orang yang tepat untuk menghabiskan sisa waktu bersama dalam sebuah pernikahan? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut hal yang akan terjadi ketika seorang pria sudah menemukan wanita yang tepat:

Cinta terus tumbuh
Dengan wanita yang tepat, seorang pria akan merasa bahwa rasa cintanya akan terus tumbuh dan tak padam. Cinta jadi tak lagi memiliki batasan ketika seorang pria sudah menemukan wanita yang tepat. Pria secara alami akan bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan.

Berbagi pengalaman
Ketika seorang pria sudah menemukan wanita yang tepat dan sempurna, ia tak akan segan untuk berbagi pengalaman. Mulai dari pengalaman yang unik hingga yang paling aneh sekalipun. Selain itu, pria akan belajar dari pasangannya sendiri. Dengan wanita yang tepat, seorang pria akan terbuka untuk menerima semua nasihat dan masukan.

Rasa percaya 
Saat seorang pria menemukan wanita yang tepat, ia akan memiliki rasa pengertian dan percaya yang kuat. Pria akan jujur dan terbuka pada pasangannya. Pola pikirnya pun akan berjalan selaras. Meskipun ada hal-hal yang tidak disepakati satu sama lain, tapi akan selalu ada hal yang dipelajari dari pasangan.

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/3kHAU6F

Menyesuaikan diri
Saat bersama dengan wanita yang tepat, seorang pria rela untuk menyesuaikan dirinya. Ia tak akan lagi terlalu banyak komplain saat harus menyesuaikan diri dengan pasangannya. Dari sini akan muncul sikap saling menghargai satu sama lain. Pria yang merasa nyaman dengan seorang wanita akan dengan sendirinya menghargai nilai-nilai dan prinsip yang dipegang.

Mengubah prioritas
Jika sebelumnya prioritas hidup hanya berkisar pada kebutuhan yang harus dipenuhi untuk diri sendiri, ketika pria bersama wanita yang tepat, ia akan mengubah prioritasnya. Prioritas tak lagi tentang untuk diri sendiri, melainkan untuk kebaikan bersama. 

Pasangan yang sempurna bukan karena tak memiliki kekurangan satu sama lain. Pasangan yang sempurna adalah pasangan yang bisa saling menghargai satu sama lain.

Membuat tersenyum dan tertawa
Kapanpun dan di manapun, asalkan bersama wanita itu, pria akan merasa sangat bahagia. Berada di sampingnya membuat pria ingin terus tersenyum dan tertawa bahkan untuk hal-hal sepele. 

Seorang pria yang sudah menemukan wanita yang tepat akan mengisi hari-harinya penuh dengan tawa. Bahkan pernikahan yang bahagia adalah pernikahan yang selalu dihiasi dengan selera humor dan tertawa.

Partner yang baik
Wanita itu akan jadi teman dalam suka duka dan membangun kehidupan yang lebih baik. Berkomunikasi dengannya menjadi hal yang mudah karena bisa membicarakan berbagai hal. Mulai dari topik ringan hingga serius. Pria merasa aman dan nyaman berbagi rasa dengannya.

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2RQ00Ee

Menjadi lebih baik
Pria mengetahui bahwa seorang wanita adalah belahan jiwanya adalah saat hidupnya menjadi lebih baik bersamanya. Bersama wanita yang spesial, pria akan mendorong dirinya sendiri untuk jadi orang yang lebih baik. Secara fisik, maupun mental. Dari sisi kualitas diri, pria ingin mencapai kesuksesan agar bisa membahagiakan wanitanya ke depan nanti.

Konsep berubah
Ketika masih sendiri, pria umumnya akan lebih memikirkan karier, bersenang-senang, traveling atau meraih ambisi yang selama ini belum tercapai. Tapi pria merelakan itu semua karena merasa telah menemukan pendamping yang tepat dan kekasihnya lebih penting di atas segalanya. Hal itu bukan karena sang wanita yang memaksa berbuat begitu, tapi konsep kebahagiaan bagi pria telah berubah karenanya.

Memikirkan masa depan
Masa depan dalam konteks ini bukan selalu menjurus pada pernikahan. Tapi bagaimana pria selalu memikirkan bagaimana merencanakan waktu bersama dengannya untuk minggu depan, bulan depan, dua bulan kemudian, atau bulan-bulan setelahnya. Ketika wanita yang tepat memasuki kehidupannya, pria akan menyadari bahwa kehadiran kekasihnya sangat berarti.

Menunjukkan kemampuan
Pria yang benar-benar jatuh cinta, tidak akan bisa mengalihkan pandangannya. Biasanya, pria juga akan berusaha menunjukkan kemampuan atau perhatian lebih. Bagi pria, kekasihnya adalah wanita paling menarik dan pria merasa beruntung bisa bersamanya. Bukan karena ia wanita sempurna secara fisik, tapi karena pria mencintainya.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Maarif Institute: Vaksin solusi utama agar terbebas dari COVID-19
Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:47 WIB
Peneliti Maarif Institute, Endang Tirtana berpendapat vaksin merupakan solusi utama agar Indonesia t...
Hari ini Sumatera Barat keluar dari Zona Merah Covid-19
Jumat, 30 Oktober 2020 - 16:17 WIB
Kabar gembira datang dari Sumatera Barat (Sumbar). Melalui siaran tertulisnya, Juru bicara Gugus Tug...
Stres bisa picu demam? Ini kata dokter
Jumat, 30 Oktober 2020 - 12:49 WIB
Stres bisa merugikan tubuh, mulai dari mengganggu pola tidur Anda, pencernaan, siklus menstruasi wan...
Gubernur Kalbar bantu 23 unit ventilator dan non invasive untuk pasien Covid-19
Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:37 WIB
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, menyerahkan bantuan sebanyak 23 unit ventilator dan non invasi...
Wabup Subang sarankan bentuk Satgas Covid-19 sampai tingkat RT
Rabu, 28 Oktober 2020 - 10:56 WIB
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur (Kang Akur) berharap dibentuk Satgas Penanganan Covid-19 di tingka...
IDI: Peningkatan penyakit tidak menular mengancam Indonesia
Minggu, 25 Oktober 2020 - 11:39 WIB
Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), Daeng Mohammad Faqih mengemukakan, Indon...
Hari Dokter Nasional, momentum warga bantu paramedis tangani COVID-19 
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 21:45 WIB
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh dr Azharuddin menyatakan peringata...
Osteoporosis bukan hanya disebabkan kekurangan kalsium
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:54 WIB
Dokter spesialis ortopedi dan traumatologi dari Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk dr Karina Besinga SpO...
Cegah Covid-19, manajemen dirikan tenda darurat di halaman parkir RSUD dr Soedarso
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:47 WIB
Mengantisipasi membludaknya pasien di ruang IGD dan mencegah penularan Covid-19 di lingkungan rumah ...
Bupati Lebak tutup lokasi wisata saat liburan panjang
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:38 WIB
Bupati Lebak, Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya menyatakan menutup seluruh lokasi tujuan wisata...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV