Bagian tubuh mana saja yang bisa menjadi titik sensitif pria?
Elshinta
Kamis, 09 Juli 2020 - 23:15 WIB | Penulis : Ervina Rias Palupi | Editor : Administrator
Bagian tubuh mana saja yang bisa menjadi titik sensitif pria?
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/3gJj819

Elshinta.com - Sebenarnya pria juga membutuhkan kelembutan dan sentuhan di bagian-bagian tertentu agar bisa meningkatkan gairahnya. Pria pun memiliki titik-titik rangsang yang bisa membuatnya melayang. Saat disentuh maka area tersebut bisa memberikan rangsangan dan sensasi luar biasa.

Bagian sensitif pada pria, tidak hanya pada area Mr. P saja, tetapi ada beberapa bagian lain yang tak kalah hebat reaksinya saat disentuh. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini beberapa bagain tubuh pria yang menjadi titik sensitifnya: 

Bagian belakang telinga
Beberapa pria suka apabila telinganya disentuh. Sentuhan jari, bibir, dan gigi dengan lembut, akan mampu membuat pria puas dan panas. Bila ketika menyentuh disertai dengan bisikan kata-kata sensual di telinganya akan membuat pria bergairah.

Leher
Leher juga menjadi salah satu bagian sensitif pada pria. Pria akan merasa turn on bila lehernya dicium atau diberi sentuhan lembut. Spesifiknya lagi, sebagian pria merasa terangsang bila disentuh leher kiri atau kanannya.

Tengkuk
Tengkuk juga menjadi bagian sensitif pada pria. Tanpa perlu disentuh atau dicium, hembusan napas saja dapat membangkitkan gairah pria bila dilakukan di dekat tengkuk.

Bibir
Ciuman dengan penuh gairah dari bibir pria akan membuatnya panas siap melakukan hubungam intim yang liar.

Puting 
Puting pria memiliki saraf yang banyak. Saraf ini sangat sensitif dengan sentuhan lembut sekalipun. Bahkan diketahui, salah satu fungsi utama puting pria adalah untuk kepuasan seksual. 

Perut bagian atas
Bagian sensitif pada pria yang tidak boleh dilupakan adalah area perut bagian bawah, di bawah pusar dekat rambut pubis. Kulit area ini cukup tipis sehingga menjadi bagian yang cukup merangsang bila disentuh. 

Perut bawah
Daerah antara pusar dan panggul merupakan tempat yang bagus untuk menarik perhatian. Ketika darah mengalir dari panggul, pria akan merasakan ketegangan seksual dan menjadi bergairah. 

Paha bagian dalam
Paha bagian dalam juga menjadi bagian sensitif bagi pria, karena pria memang mudah terangsang di area itu. Sebuah penelitian mengungkapkan, pria mengalami respon yang signifikan pada otaknya ketika mendapatkan sentuhan pada bagian dalam oleh lawan jenisnya. 

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2BImRxa

Tulang Ekor
Tulang ekor juga menjadi titik rangsangan ataupun erotis pada pria. Saraf-saraf yang terdapat pada tulang ekor membuat area ini menjadi super sensitif.

Sakrum
Sakrum adalah segitiga kecil di ujung sumsum tulang belakang. Letaknya di atas pantat. Ini adalah daerah rahasia bagi pria. Pria akan terkejut saat pasangannya menyentuhnya dan mereka akan menghargai kejutan semacam itu. 

Penis
Setiap area penis memiliki cara rangsangannya sendiri. Kepala penis akan merespon pada gesekan, isapan, dan kecupan. Lingkar penis, tepat untuk belaian dan gesekan. Belakang penis merupakan bagian yang paling sensitif pada pria. Menyentuh bagian ini bisa sangat membakar gairahnya.

Testis
Meski area ini termasuk sensitif, tapi jika disentuh terlalu kasar akan sangat menyakitkan. Bagian tersebut cukup disentuh dengan lembut.

Perineum
Area ini mungkin jarang terdengar. Namun, area ini merupakan area yang mampu merangsang seorang pria. Letaknya di antara testis dan lubang anus. Saat dipijat dengan lembut, secara tidak langsung akan menyentuh titik G-spot pria. 

Garis rambut kemaluan 
Garis rambut kemaluan bukan hanya daerah rambut biasa, tapi juga daerah dengan banyak saraf yang sensitif. Pria merasa bahagia jika daerah ini disentuh oleh pasangannya.

Pergelangan Kaki
Bagian sensitif pada pria lainnya yang bila disentuh bikin pria tidak tahan adalah pergelangan kaki. Walaupun secara umum hampir rata-rata pria cukup sensitif pada area ini, tapi lebih terasa bagi pria yang aktif berolahraga terutama pelari atau pesepeda. Biasanya mereka memiliki lengkung pergelangan kaki yang tipis dan berotot sehingga lebih sensitif bila disentuh.

Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/3gExnE9

Setiap orang memiliki titik sensitif yang berbeda-beda. Titik sensitif bisa mengalami perubahan dan dieksplorasi, sehingga memunculkan area-area erotis baru. Namun bisa jadi sangat merangsang untuk seseorang tapi bagi pria lain justru akan mematikan gairahnya. 
 

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Bagaimana mengenali tanda saat pria sedang cemburu?
Jumat, 07 Agustus 2020 - 23:15 WIB
Berbeda dengan wanita yang sering secara gamblang menunjukkan perasaannya, pria justru jarang menunj...
Jelang H-4, jumlah relawan vaksin Covid-19 masih kurang
Jumat, 07 Agustus 2020 - 21:36 WIB
Jelang empat hari pengujian vaksin virus corona, angka jumlah relawan baru mencapai 800 orang lebih.
Dokter tegaskan jaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, ini penjelasannya
Jumat, 07 Agustus 2020 - 12:48 WIB
Dokter spesialis penyakit dalam dari Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Purwokerto, d...
Pengaruh usia pada kesuburan pria dan dampaknya
Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:15 WIB
Bagi perempuan, usia memang sangat memengaruhi kesuburan. Ternyata, hal ini tidak dialami perempuan ...
Angka kematian pasien Covid-19 Kota Malang lebih tinggi dari Nasional
Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:58 WIB
Angka kematian pasien Covid-19 di Kota Malang lebih tinggi dari angka kematian nasional.
Dua karyawan positif Covid-19, AEON Mall Tangerang tutup sementara
Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:25 WIB
Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten menutup operasional sementara AEON Mall, Pagedangan, Tangeran...
Miliki alat PCR, RS Bhayangkara TK.III Banjarmasin siap tangani Covid-19 di Kalsel
Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:11 WIB
Agar pelayanan kepada masyarakat semakin optimal, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijo...
Guru Besar UGM: Penemuan obat COVID-19 tidak mudah
Kamis, 06 Agustus 2020 - 10:37 WIB
Guru Besar Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada (UGM), Prof. Zullies Ikawati menyampaikan bahwa ...
Apa sumber utama stres dalam sebuah pernikahan?
Rabu, 05 Agustus 2020 - 23:15 WIB
Berbagi hidup dengan orang lain memang tak selalu mudah sehingga dibutuhkan kesabaran dan sikap sali...
Kasus positif COVID-19 Jakarta bertambah 357
Rabu, 05 Agustus 2020 - 21:37 WIB
Kasus positif COVID-19 di DKI Jakarta pada Rabu mencapai 23.266 kasus atau mengalami peningkatan 357...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV