Belajar dari pengalaman, ini inovasi Mery hadirkan solusi perawatan kulit dari ujung rambut hingga kaki
Elshinta
Rabu, 21 Agustus 2019 - 08:27 WIB | Penulis : Cucun Hendriana | Editor : Administrator
Belajar dari pengalaman, ini inovasi Mery hadirkan solusi perawatan kulit dari ujung rambut hingga kaki
Mery hadirkan inovasi dalam produk perawatan kulit. Foto: istimewa

Elshinta.com - Dunia perawatan kecantikan moderen terus mengalami perkembangan, termasuk dalam hal bahan baku yang dipergunakan. Tren terkini yang sedang ngehits adalah penggunaan bahan baku dari ekstrak tumbuhan seperti moringa atau daun kelor.

Diketahui, moringa sendiri sangat efektif untuk mengatasi jerawat dengan kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya. Vitamin C dalam moringa memiliki fungsi untuk membantu membuang racun/radikal bebas dan kotoran dari tubuh.

Dengan segudang manfaat tersebut, Mery dari everShine kembali berinovasi dengan mendebut everShine Soothing Gel Moringa Series yang mengkolaborasikan empat bahan sekaligus, yaitu  moringa, curcuma, albatrellus, dan aloe vera.

Menurutnya, soothing gel ini diambil dari kata soothe yang memiliki arti menenangkan. “Gel ini memang bertujuan untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, bahkan kulit yang sangat sensitif sekalipun. Soothing gel berfungsi sebagai pelembab untuk tipe kulit kering yang memerlukan perawatan ekstra,” ucap owner everShine, Mery, Rabu (21/8)

Inovasi yang dilakukannya sendiri bermula dari pengalamannya sejak usia 19 tahun mencari skincare terbaik. Diakuinya, banyak wanita yang hanya mencari produk perawatan wajah yang fokus untuk memutihkan kulit, tanpa melihat izin Badan POM sehingga tidak dapat dipastikan keamanannya.

Diakui Mery, dirinya bahkan menjadi salah satu korban dari produk skincare yang tidak jelas sehingga di usia 40 tahun kulitnya menjadi sangat sensitif. “Dulu hobi saya cari skincare yang bisa memutihkan wajah saja, gonta-ganti produk asalkan saya terlihat glowing. Tetapi saya menyadari ada yang tidak beres setelahnya; kulit jadi kasar, kering, sensitif, bahkan berjerawat yang tidak kunjung reda,” cerita dia.

Nah, berangkat dari pengalaman itulah, Mery menggebrak dengan menghadirkan produk skincare yang memiliki bahan dari ekstrak tumbuhan seperti moringa.  “Please, stop mencari yang putih-putih, carilah kulit yang sehat karena kulit yang sehat bukan hanya putih tetapi sehat cerah alami. Your face bukan tembok. Your face is everything,” tegasnya.

Yang terbaru, gebrakan moringa soothing gel dari everShine ini akan mengguncang jagat perawatan kulit di Tanah Air lantaran khasiat yang terlihat nyata hanya dalam 1-2 kali pemakaian saja.

Sebelumnya, everShine juga sukses merilis produk yang digandrungi para costumernya, Moringa Refresh Toner Essence (RTE) yang telah meraih jutaan testimoni positif. “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dengan produk-produk yang bisa menyelamatkan banyak masalah kulit.”

Lebih lanjut, Mery menjelaskan beragam manfaat dari soothing gel moringa yang diproduksinya. “Dengan hanya aloe vera saja, manfaatnya sudah bagus. Nah, ini dipadu lagi dengan ekstrak moringa, curcuma, dan albatrellus, tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari biasanya,” jelasnya.

Di antara segudang ‘keajaiban’ soothing gel moringa ini seperti mampu membantu mencerahkan wajah, mengatasi kulit break out, kemerahan, terbakar matahari, mampu membantu merawat kuku dan kulit kaki pecah-pecah, mengurangi stretchmark, sebagai body serum, body lotion atau campuran body lotion.

“Produk ini memiliki fungsi untuk menutrisi dan memberikan imun pada kulit, mengaktifkan collagen kulit , melembabkan, bahkan membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan efek negatif dari sinar UV,” ungkap Mery. Keunggulan lainnya dari soothing gel moringa adalah berfungsi sebagai pelindung kulit dari efek negatif sinar matahari. “Curcuma memiliki anti UV alami untuk kulit,” imbuhnya.

Sebagai rangkaian pengenalan produknya kepada para customernya, everShine akan kembali melakukan campaign dengan hastag #cantiktanparibet #anakdaunkelor. Rencananya campaign tersebut akan melibatkan sejumlah kol key opinion leader atau influencer dari bidang beauty dan lifestyle.

 

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Hotman Paris dukung pengusaha muda ini pelopori batik moderen pertama di Indonesia
Selasa, 18 Februari 2020 - 08:42 WIB
Industri fashion terus berkembang, seiring dengan kemajuan zaman. Termasuk batik, kini memakai batik...
Inspirasi Rico Huang: Sukses di usia 24 tahun, kini mantap menatap bisnis photobook
Minggu, 02 Februari 2020 - 10:30 WIB
Dengan banyaknya data dan nilai pasar yang tinggi, photobook menjadi salah satu variasi produk print...
Sukses berbisnis batik, Michael Wirawan bangun brand baru yang sasar wanita milenial
Kamis, 23 Januari 2020 - 15:41 WIB
Namanya Michael Wirawan. Usianya masih muda, tercatat baru 24 tahun. Tapi soal bisnis, dia memiliki ...
Brand kecantikan karya anak bangsa ini sukses jelajahi pasar Eropa
Minggu, 19 Januari 2020 - 16:38 WIB
Berkat ekstrak kayu cendana, daun nilam, kemangi, bunga jempiring, bunga mawar, melati, kamboja, kay...
Jadi CEO private equity termuda di Asia Tenggara, Timothy Tandiokusuma kelola AUM Rp1,2 T
Senin, 13 Januari 2020 - 17:04 WIB
Timothy Tandiokusuma, usianya masih muda, 26 tahun, tapi dirinya cukup sukses menggeluti bisnis priv...
Mengenal Dicky Firmansyah, milenial di kancah industri digital Tanah Air
Selasa, 07 Januari 2020 - 15:16 WIB
Besarnya  potensi industri digital di Indonesia membuat para pelaku industri digital meyakini bahwa...
Dari Pekayon ke Cikunir Raya: Hardianto anak muda dibalik sukses Hardy Classic
Selasa, 10 Desember 2019 - 09:58 WIB
Kiprah Hardy Classic dalam bidang interior mobil sudah tidak diragukan lagi. Dengan pengalaman belas...
Jatuh bangun Jerry Hermawan Lo hingga sukses jadi pengembang properti
Minggu, 24 November 2019 - 14:31 WIB
Industri properti menjadi salah satu bisnis yang paling menjanjikan di dunia. Oleh karena itu, banya...
Ini kisah Bahlil Lahadalia, `anak terminal` yang ditunjuk jadi Kepala BKPM
Jumat, 25 Oktober 2019 - 10:05 WIB
Hidup berbalut kemiskinan, itulah masa lalunya. Bahlil, meski terlahir dari keluarga sederhana, tak ...
Tas limbah plastik karya Deasy Esterina yang tembus pasar global
Kamis, 17 Oktober 2019 - 16:13 WIB
Adalah Deasy Esterina yang tertarik untuk mengolah limbah plastik menjadi sesuatu yang bermanfaat. I...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)