Memo dari Kedoya
19 Tahun Elshinta News and Talk
Sang Pelopor Radio Berita Swasta Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-19 ditahun 2019
Kamis, 14 Februari 2019 - 03:35 WIB | Penulis :
Logo 19 Tahun

Tepat pada tanggal 14 Februari 2019, sebuah program radio berita dan informasi 24 jam yang disebut “Elshinta News and Talk” merayakan hari jadinya yang ke-19.

Kami dari Tim media online dan mobile mengucapkan selamat, semoga sukses selalu dan terus memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat di tanah air.

Ulang tahun ke-19 ini dilakukan dengan sangat sederhana, mengingat sepanjang tahun berjalan, banyak kejadian yang tidak menyenangkan di tanah air kita. Gempa, tsunami, likuefaksi, tanah longsor, banjir, gunung meletus, dan lain sebagainya membuat Elshinta merasa prihatin. Bantuan sandang dan pangan kepada para pengungsi belumlah cukup, walaupun ditambah lagi dengan bantuan informasi yang akurat, tanpa kepentingan politik, tanpa iklan komersial, tanpa hoax dalam sebuah siaran kepedulian “Recoveradio” yang diinisiasi oleh Yayasan Elshinta Peduli, juga tidak akan membuat penderitaan para korban bencana alam berkurang.

Selain keprihatinan itu, tahun 2019 juga adalah tahun politik. Netralitas radio yang baru saja didapuk sebagai “Pelopor radio berita swasta di Indonesia,” oleh PWI dan Dewan Pers, merasa sangat penting untuk terus dijaga. Hal itu tersirat melalui logo ulang tahun ke-19 yang berwarna hitam dan abu-abu. Hitam tanda keprihatinan, dan abu-abu tanda netral tanpa memihak warna manapun.

Lesunya dunia usaha juga dirasakan oleh Elshinta. Itu sangat terlihat dari tidak terlalu banyaknya industri yang memanfaatkan waktu siar untuk berpromosi di radio #2 versi rating Nielsen. Keputusan manajemen untuk terus mendorong dan membantu perusahaan-perusahaan yang tetap membutuhkan promosi di Radio Elshinta telah dilakukan di hari jadi ke-19 Elshinta News and Talk, yaitu dengan tidak menaikkan harga jual space iklan untuk tahun 2019 ini.

Berharap keadaan akan membaik bagi kita semua, membuat perayaan 19 Tahun Elshinta News and Talk berjalan penuh doa dan harapan dalam sikap yang sederhana dan bersahaja. Seluruh staf dan karyawan lebih fokus untuk terus meningkatkan kinerja Elshinta menuju tahun-tahun yang selalu penuh tantangan.

Tak lupa, seluruh staf, manajemen dan jajaran Redaksi mengucapkan terima kasih juga kepada para pendengar dan pemasang iklan yang telah membuat Radio Elshinta menjadi radio berita yang senantiasa belajar dan mendengarkan.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kamis, 14 Februari 2019 - 03:35 WIB
Tepat pada tanggal 14 Februari 2019, sebuah program radio berita dan informasi 24 jam yang disebut &...
Selasa, 01 Januari 2019 - 00:01 WIB
Elshinta.com - Kita lupakan sejenak kegagalan di tahun 2018, karena hari ini bukan saat ya...
Sabtu, 20 Oktober 2018 - 11:54 WIB
  Kedoya, Jakarta Barat --- Rapat mingguan di kantor CFI, Kedoya semakin dinamis. Anak-anak ...
Jumat, 21 September 2018 - 13:22 WIB
  Elshinta.com - Asian Para Games, yang pertama kali digulirkan di Guangzhou, Cina...
Selasa, 17 Juli 2018 - 12:25 WIB
Elshinta.com - Piala Dunia 2018 baru saja usai dengan kemenangan Perancis yang berhasil me...
Jumat, 15 Juni 2018 - 06:00 WIB
  Elshinta.com - Setelah sebulan penuh kita berpuasa, maka saatnya tiba hari yang ...
Kamis, 17 Mei 2018 - 15:43 WIB
  Elshinta.com  Marhaban ya Ramadan, selamat datang bulan suci Ramadan yang selalu d...
Sabtu, 05 Mei 2018 - 11:31 WIB
  Elshinta.com Para pembaca Elshinta Dotcom yang baik hati, terima kasih telah berseluncu...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)