Ekspos
PGEA Pro AM Golf Tournament 2019
Kamis, 04 April 2019 - 14:29 WIB | Penulis :

Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) menggelar turnamen PGEA Pro AM Golf Tournament 2019. Peserta turnamen ini, percampuran para golfer pro dan amatir. Menurut Ketua Panitia PGEA Pro AM Golf Tournamen, Syafrizal, turnamen ini sebagai wadah mengedukasi para pegolf amatir untuk mengetahui regulasi yang benar, dan bagi golfer pro untuk menambah jam terbang.

Event  PGEA ini menghadirkan para golfer pro, di antaranya, Kevin Bahar, Hamzah Rahmadi, Aria, dan Fajar. Kevin mengatakan, bahwa turnamen ini, tidak saja berguna bagi para pemain amatir, tapi juga pro.

"Dengan turnamen ini, buat saya sangat baik. Terutama untuk mempertinggi jam terbang, karena, golfer pro memerlukan jam terbang yang banyak. Dan bagi amatir, selain mereka menjadi tahu bermain yang benar, juga bisa meningkatkan kemampuannya. Tidak mustahil akan menjadi golfer pro," ucap Kevin Bahar, saat melakukan PGEA Pro AM Golf Tournament di Rancamaya, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/3).

Ketua Panitia PGEA Pro AM Golf Tournament, Syafrizal menegaskan bahwa disertakannya golfer pro atau atlet golf di turnamen ini untuk mengedukasi para pegolf amatir agar tahu cara bermain golf yang benar dan bagi pegolf pro, untuk mempertinggi jam terbang mereka.

"Adanya turnamen ini juga dapat memajukan dunia profesional, karena walau bagaimana pun, pegolf pro butuh turnamen dan jam terbang. Karena golf, membutuhkan jam terbang. Kalau tidak, akan telat," jelas Syafrizal tentang manfaat turnamen.
Pegolf pro Thailand selalu menjadi lawan terberat Indonesia di kawasan Asia maupun internasional dan prestasi pegolf Indonesia di bawah Thailand. Syafrizal menilai, diperlukan campur tangan pemerintah. 

"Keikutsertaan pemerintah sangat diharapkan. Seperti memberikan support pada atlet, memberikan pelatihan dan memberikan turnamen ke banyak tempat, karena pe-golf membutuhkan jam terbang. kalau jam terbangnya kurang, golfer juga akan telat," tegas Syafrizal.

Sekretaris  Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA), Rahadian mengatakan acara yang diikuti 148 peserta ini, merupakan acara tahunan dan untuk membangun silahturahmi antar-alumni Universitas Andalas.

"Ini merupakan acara rutin antarmember persatuan pe-golf ekonomi Andalas dan turnamen ini diharapkan dapat menjaring sportifitas dari seluruh kalangan serta menjaga tali silahturahmi dan komunikasi antarsesama anggota. Selain itu juga untuk menghasilkan pegolf handal dan mumpuni," urai Rahadian.

Terpilih sebagai juara pertama turnamen ini, Tim  Hamzah Rahmadi (Pro), Fifi (amatir), Eka (amatir), Nanda (Amatir). Juara kedua; Aria Kansuri (Pro), Jimmy Irianto (amatir), Taufik Syafitri (amatir), Syafrizal (amatir), dan juara ketiga, Tim Fajar Winuryan (Pro), Nengah (amatir), Edoy Purnomo (amatir) dan Arif (amatir).
 

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kamis, 11 April 2019 - 10:00 WIB
Badan Kebijakan Fiskal  atau Ministry of Finance Toastmaster Club mengadakan acara Knowledge Sh...
Kamis, 04 April 2019 - 14:29 WIB
Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) menggelar turnamen PGEA Pro AM Golf Tournament 2019. Peserta t...
Rabu, 03 April 2019 - 19:15 WIB
Untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang siap kerja dan mampu bersaing dengan negara luar, saat ...
Sabtu, 30 Maret 2019 - 17:19 WIB
Industri makanan dan minuman Indonesia turut memberikan sumbangan PDB sebesar 35.73 persen dari sekt...
Sabtu, 23 Maret 2019 - 14:49 WIB
Dermaster Indonesia memperkenalkan produk treatment terbaru dan pertama di Indonesia yang bernama `F...
Selasa, 19 Maret 2019 - 20:45 WIB
Rapat Kerja Nasional dan Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Apoteker Indonesia (Rakernas dan PIT IAI) 2...
Senin, 18 Maret 2019 - 11:58 WIB
Keberadaan musik yang saat ini banyak digemari masyarakat memiliki peranan penting yang sulit dipisa...
Selasa, 12 Maret 2019 - 12:29 WIB
EKSPOS -- Perusahaan lokal startup berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), Nodefl...
Jumat, 08 Maret 2019 - 10:21 WIB
EKSPOS -- Halodoc, platform layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, meraih US$65 ju...
Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:07 WIB
WAYLAND, Massachusetts -- Syneron-Candela, perusahaan terkemuka dunia untuk perangkat estetika ...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)