Ekspos
Artis ibu kota percantik diri di Klinik Estetika Dermaster
Sabtu, 23 Maret 2019 - 14:49 WIB | Penulis :

Dermaster Indonesia memperkenalkan produk treatment terbaru dan pertama di Indonesia yang bernama `Filler Algeness` yang dihadiri oleh Dr. Joan Vandeputte selaku Plastic Surgeon and Clinical Advisory dari Belgi, dan Mr. Valentino Gitto selaku Chief Operating Officer (COO) Algeness dari Italia.

Acara perkenalan Filler Algeness di Cabang Dermaster Pondok Indah, Jakarta, turut diramaikan oleh para artis ibu kota yang sudah menjadi pasien di Dermaster, seperti Sonia Fergina Citra (Puteri Indonesia 2018), Jenita Janet, Sarah Wijayanto, Ira Swara, Chintami Atmanagara dan artis ibu kota lainnya.

"Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan produk filler terbaru dan pertama di Indonesia yaitu Algeness. Algeness adalah filler yang berbahan dasar alami 100 persen natural, chemical free dan aman bagi tubuh," ujar Herry Setiawan selaku Director of  Marketing Dermaster Indonesia kepada Reporter Elshinta.com Dody Handoko, Sabtu (23/3).

Dermaster adalah salah satu primadona klinik estetika terbaik di Indonesia karena telah ditangani oleh dokter-dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Filler adalah salah satu tindakan yang paling banyak diminati dalam dunia estetik. Filler secara mudah dapat membentuk wajah menjadi lebih proporsional seperti membentuk dagu, bibir atau kontur pipi, ataupun mengisi area yang cekung seperti area bawah mata, garis senyum, pelipis dan lain-lain. 

Pemilihan bahan dasar filler yang baik sangatlah penting untuk menjamin keamanan dan tidak menimbulkan efek alergi, bentuk yang terlihat natural dan masa bertahan filler dalam kulit.

Dermaster Indonesia memperkenalkan terobosan baru dalam dunia estetika, yakni menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose gel) atau yang kita kenal dengan agar-agar dapat secara aman digunakan sebagai filler. 

“Algeness adalah filler generasi terbaru yang sangat aman, menyatu sempurna dengan hasil yang natural," ujar Dr. Jessy Suryadi selaku Head Dokter Dermaster Mangga Besar. 

Dengan Algeness, diharapkan hasil yang di dapat lebih terlihat natural. Filler Algeness akan hilang sempurna dalam tubuh dalam 12 bulan dan sudah dibuktikan dari berbagai studi klinis. Selain itu juga sudah terbukti aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi. 

“Algeness berfungsi untuk menambahkan volume di wajah dengan hasil yang natural, tidak bengkak, dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia," ungkap Dr. Yenny Muliani selaku Dokter in House Dermaster Kemang.

Tidak hanya itu, Dermaster juga memiliki berbagai perawatan mulai dari tarik benang APTOS, tanam benang hidung, filler hidung, botox, plasma laser, Derma GF, Dermashine, platinum whitening infusion, korean peel dan korean slimming yang didukung oleh teknologi terkini.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kamis, 11 April 2019 - 10:00 WIB
Badan Kebijakan Fiskal  atau Ministry of Finance Toastmaster Club mengadakan acara Knowledge Sh...
Kamis, 04 April 2019 - 14:29 WIB
Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) menggelar turnamen PGEA Pro AM Golf Tournament 2019. Peserta t...
Rabu, 03 April 2019 - 19:15 WIB
Untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang siap kerja dan mampu bersaing dengan negara luar, saat ...
Sabtu, 30 Maret 2019 - 17:19 WIB
Industri makanan dan minuman Indonesia turut memberikan sumbangan PDB sebesar 35.73 persen dari sekt...
Sabtu, 23 Maret 2019 - 14:49 WIB
Dermaster Indonesia memperkenalkan produk treatment terbaru dan pertama di Indonesia yang bernama `F...
Selasa, 19 Maret 2019 - 20:45 WIB
Rapat Kerja Nasional dan Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Apoteker Indonesia (Rakernas dan PIT IAI) 2...
Senin, 18 Maret 2019 - 11:58 WIB
Keberadaan musik yang saat ini banyak digemari masyarakat memiliki peranan penting yang sulit dipisa...
Selasa, 12 Maret 2019 - 12:29 WIB
EKSPOS -- Perusahaan lokal startup berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), Nodefl...
Jumat, 08 Maret 2019 - 10:21 WIB
EKSPOS -- Halodoc, platform layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, meraih US$65 ju...
Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:07 WIB
WAYLAND, Massachusetts -- Syneron-Candela, perusahaan terkemuka dunia untuk perangkat estetika ...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)