Ekspos
Mandiri AXA General Insurance & Bank Neo Commerce siapkan layanan finansial menyeluruh
Elshinta
Sabtu, 11 Juni 2022 - 11:13 | Editor : Sigit Kurniawan
Mandiri AXA General Insurance & Bank Neo Commerce siapkan layanan finansial menyeluruh
Direktur MAGI Laurent Bourson menyerahkan cinderamata berupa kaos Liverpool yang ditandatangani oleh 4 pemain legenda Liverpool kepada Direktur Utama BNC Tjandra Gunawan. Sumber foto: Istimewa/elshint

PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) & PT Bank Neo Commerce Tbk. (BNC) melakukan penandatanganan kerja sama untuk memperluas layanan keuangan secara holistic dalam memberikan solusi perlindungan dimulai dari perlindungan kesehatan melalui berbagai kanal distribusi yang dimiliki oleh BNC, baik melalui kantor cabang, dan ke depannya  melalui kanal digital.

Hal ini merupakan komitmen kedua perusahaan untuk memaksimalkan keunggulan produk dan ekosistem digital yang dimiliki keduanya dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam pengelolaan keuangan dan risiko.

Penandatanganan kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi MAGI, perusahaan asuransi umum, aset, dan kesehatan, yang merupakan anak usaha dari AXA dan Bank Mandiri di Indonesia, untuk berkolaborasi dengan salah satu bank digital dengan pertumbuhan tercepat, yakni Bank Neo Commerce.

Kolaborasi ini didukung oleh pengembangan sistem IT yang terpadu, aman, dan terintegrasi untuk memproses permintaan dari nasabah secara cepat dan aman dalam memperoleh perlindungan yang terbaik.

“Kerja sama ini merupakan langkah awal bagi MAGI dan BNC untuk mengakselerasi inklusi keuangan dan kesadaran berasuransi bagi masyarakat Indonesia. Keunggulan produk yang dimiliki MAGI dan jalur distribusi terintegrasi yang dimiliki oleh BNC merupakan kekuatan utama bagi kedua Perusahaan untuk meningkatkan penetrasi pasar,” ungkap Lina Vongsa-Ath, Chief Partnership and Emerging Customer MAGI dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi Elshinta.com, Sabtu (11/6). 

Lina menambahkan, dengan semangat Payer to Partner, MAGI berkomitmen untuk tidak hanya menjadi pembayar klaim, namun menjadi partner bagi setiap nasabah dalam setiap tahap kehidupan mereka.

Bersama BNC, tentunya MAGI memiliki jangkauan yang lebih luas kepada setiap nasabahnya.

Bank Neo Commerce yang diakuisisi Akulaku-platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 4 negara besar: Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Malaysia.

Selain itu, BNC juga merupakan salah satu bank digital dengan tingkat pertumbuhan pelanggan tercepat dan terbanyak yakni lebih dari 17 juta nasabah hingga Mei 2022.

Dengan ekosistem digital yang dimiliki, pengguna aplikasi neobank dapat melakukan beragam transaksi perbankan dengan fitur-fitur transaksi keuangan yang menarik.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan mengatakan, “Bank Neo Commerce lebih dari sekadar bank, kami berupaya dengan dukungan kemajuan teknologi, memberikan pelayanan

keuangan inklusif berbasis digital yang menguntungkan dan dapat dimiliki semua orang. Kerja sama dengan MAGI memperkaya portfolio produk dan layanan kami, memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memilih, mengakses dan mendapatkan perlindungan Asuransi yang mereka butuhkan”.

Untuk tahap pertama, salah satu produk yang dapat diakses dan dimiliki nasabah BNC adalah produk Bancassurance Asuransi Santunan Tunai Rawat Inap, perlindungan kesehatan dengan premi yang sangat terjangkau. Ke depannya bersama dengan BNC, MAGI akan memperkenalkan lebih banyak solusi perlindungan kesehatan dan asuransi umum.

Dengan langkah awal ini, MAGI Bersama BNC siap dan berkomitmen untuk mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan menjadikan perlindungan asuransi kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Komitmen Hasnur Group menjalankan bisnis berkelanjutan
Jumat, 19 Agustus 2022 - 18:24 WIB
Mengusung tagline “Bersatu dan Tumbuh lebih cepat kuat dan berkah” Hasnur Group merayakan ulang ...
Hadirkan brand produk unggulan, PT Jaya Kreasi Indonesia perkenalkan JKIND
Jumat, 19 Agustus 2022 - 18:01 WIB
PT Jaya Kreasi Indonesia penyedia kaca film terbaik dan terpercaya sekaligus sole distributor LLumar...
7 cara efektif meningkatkan kepuasan pelanggan
Jumat, 19 Agustus 2022 - 17:47 WIB
Dalam berbisnis, kepuasan pelanggan adalah salah satu faktor penting bagi perkembangan bisnis. Sebab...
Kemananan berinvestasi crypto dengan aplikasi PINTU 
Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:34 WIB
Pembahasan mengenai investasi crypto terus menarik perhatian masyarakat dengan banyaknya kejadian ya...
Lomba Masak Indomaret Season 2,  menangkan hadiah Ratusan Juta Rupiah!
Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:45 WIB
Mengulang sukses pada lomba masak yang digelar bulan Maret 2022, Indomaret kembali menantang sobat I...
Toko Bangunan terdekat online di Marketplace Konstruksi terbaik dan aman
Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:41 WIB
Dunia konstruksi memiliki peranan yang penting dalam pembangunan sarana dan prasarana. Siapa yang ta...
Layani masyarakat, Radjak Hospital Cengkareng resmi beroperasi
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:33 WIB
Rumah Sakit Umum dokter Abdul Radjak Cengkareng atau sekarang dikenal dengan sebutan Radjak Hospital...
Dicari yang punya nama Agus!
Senin, 08 Agustus 2022 - 16:37 WIB
Akhirnya kita memasuki bulan Agustus di tahun 2022, di mana kita bersuka cita menyambut kemeriahan H...
PINTU tawarkan enam keuntungan di fitur PTU Staking
Senin, 08 Agustus 2022 - 14:11 WIB
Aplikasi PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto kembali menambahkan benefit di fitur Pi...
Tips agar mudik mendadak naik bus travel tetap praktis dan menyenangkan
Senin, 08 Agustus 2022 - 13:12 WIB
Pulang kampung adalah momen istimewa yang senantiasa dinantikan para perantau. Mayoritas orang menja...

InfodariAnda (IdA)