Ekspos
Lengkapi koleksi baju lebaran dengan pilihan Abaya Dubai terbaru berikut
Elshinta
Sabtu, 16 April 2022 - 13:22 | Editor : Sigit Kurniawan
Lengkapi koleksi baju lebaran dengan pilihan Abaya Dubai terbaru berikut
Sumber foto: https://bit.ly/3M8fQE9/elshinta.com.

Abaya memang bukan merupakan pakaian asli Indonesia, namun sudah sejak beberapa tahun terakhir menjadi langganan untuk outfit Hari Raya, baik itu Idul Fitri atau Idul Adha. Modelnya yang longgar dan praktis membuat banyak orang merasa nyaman saat memakainya. Apalagi, semakin ke sini tambah banyak model-model abaya yang ditawarkan. Tidak hanya abaya Saudi saja, abaya Dubai pun juga kian diminati.

Salah satu perbedaan abaya Saudi dan Dubai terletak pada bahannya. Abaya Dubai memiliki bahan yang lebih mewah seperti kain Nida, Lexus, sampai Firdous. Tidak hanya itu saja, motif abaya Dubai juga terlihat lebih mewah. Bagi yang tertarik menggunakannya, berikut ini sudah dirangkum merek abaya Dubai terbaru yang gampang dibeli di e-commerce Tanah Air.  

Mikayla Abaya dari Musamma

Abaya memang identik memiliki warna hitam polos, dari atas sampai ujung kaki. Namun jika warnanya hanya itu-itu saja, tentu akan membuat style jadi monoton. Maka dari itu, Anda bisa memilih Mikayla Abaya dari Musamma yang memiliki detail yang lebih cantik dan anti monoton.

Abaya ini didesain dengan perpaduan antara hitam polos dengan detail kontras di bagian lengan dan dada ke bawah. Makin cantik dengan tambahan lace memanjang secara vertikal. Pilihan warna model ini ada dua, yakni bata dan navy dengan ukurannya sampai XXL. Jadi bisa digunakan untuk Anda yang memiliki lingkar dada sampai kurang lebih 120 cm.

Khawla Abaya dari Irsalina

Irsalina merupakan merek pakaian atau dress muslim yang berbasis di Jakarta. Banyak sekali koleksi yang bisa dipilih, beragam abaya, inner, outer, dan juga dress. Berbagai produknya memanfaatkan bahan-bahan premium berkualitas tinggi yang nyaman dikenakan. Salah satu koleksi abaya Dubai yang bisa dipilih adalah Khawla.

Ada dua pilihan warna dari Khawla Abaya, yakni taupe black dan dusty. Keduanya sebenarnya memiliki warna yang tidak jauh berbeda, sama-sama kalem dan elegan digunakan. Dari depan memiliki dua kombinasi warna, namun didominasi pink lembut. Sementara dari belakang adalah hitam polos.

Medina Abaya dari Zafarnas

Sementara bagi Anda yang kurang suka abaya dengan banyak motif, Medina Abaya ini bisa dilirik. Produk abaya dari Zafarnas ini memiliki warna mayoritas hitam dengan sedikit aksen di bagian lengan saja. Karena itulah, sangat cocok untuk remaja atau ibu-ibu muda. Kesannya lebih simple, praktis, dan easy going.

Namun bagi Anda yang tidak ingin mengenakan warna hitam, tenang saja banyak sekali pilihannya. Ada warna terracotta, wood, deep taupe, jetblack, maroon, grey, dan masih banyak lainnya. Supaya tampilan lebih muda, Anda bisa memadukannya dengan sneaker warna putih. Tambah kacamata hitam, makin modis saja.

Hasanah Abaya dari JV Hasanah

Pakai abaya namun ingin terlihat ramping? Hasanah Abaya merupakan pilihan yang tepat. Ini merupakan abaya dengan nuansa monokrom dan mengusung desan A-line cut. Jadi saat dikenakan akan memberikan efek ramping dan jenjang pada penggunanya. Apalagi, pilihan warnanya juga cerah jadi tidak akan gerah saat mengenakannya di siang hari.

Ditambah lagi, bahan pembuat abaya ini dari katun sehingga membuatnya anti gerah. Produknya didesain dengan dua kombinasi warna yang kontras sehingga, jadi terlihat lebih ceria saat digunakan. Pilihan warnanya banyak, ada putih, hitam, maroon, millo, mocca, rose gold, grey, dan juga blue.

Lizzie Abaya dari Takzia Hijab

Desain Lizzie Abaya ini juga A-line cut yang memberikan kesan ramping penggunanya. Modelnya cukup sederhana dengan kombinasi warna kontras. Selain itu di bagian depannya juga busui friendly, jadi cocok bagi Anda yang sekarang sedang menyusui. Pilihan warnanya banyak, ada hitam, kuning, biru, hijau, dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, bagian tangan abaya ini juga sudah dilengkapi dengan kancing yang mudah dibuka. Jadi saat digunakan untuk wudhu atau dimanfaatkan untuk aktivitas lainnya akan sangat memudahkan. Harganya juga sangat terjangkau, bisa dibawa pulang dengan Rp60 ribuan saja.

Aljazair Abaya dari Syeima.id

Sementara bagi Anda yang ingin tampilan mewah, Aljazair Abaya dari Syeima.id ini bisa banget dibeli. Ini memang desain ekslusif yang dikeluarkan untuk menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun 2022. Dalam satu setnya ada outer dan inner, jadi penampilan akan tertutup. Di bagian outernya full dengan renda, membuat penampilan makin mewah.

Meski memiliki desain yang mewah, Aljazair Abaya ini juga masih memperhatikan Anda yang menyusui. Desain innernya busui friendly dengan kancing yang mudah dipasang dan dilepas. Bagian lengannya lebar, membuat aktivitas semakin mudah. Bahan pembuatnya adalah shakila premium. Pilihan warnanya ada tiga macam, yakni brown, black, dan soft lilac.

Itulah beragam rekomendasi brand abaya Dubai yang bisa dibeli. Semuanya bisa didapatkan di Shopee, segera beli supaya tidak kehabisan warna atau model yang diinginkan. Apalagi, ada momen Shopee Big Ramadan Sale yang membuat belanja makin murah. Even tersebut bisa diikuti dari 5 April sampai 5 Mei dengan memberikan berbagai promo menggoda.

Adapun beberapa promo yang ditawarkan antara lain COD Gratis Ongkir Rp0, Serba Seribu, Cashback 50% 5 Waktu, ada Tiga Kali Puncak kampanye, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, setiap harinya Shopee juga mengadakan flash sale di jam-jam berbeda, jangan lewatkan kesempatan tersebut. Siapa tahu abaya incaran Anda sedang ada potongan harga. Yuk segera beli di Shopee dan nikmati keuntungan di Shopee Big Ramadan Sale!

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Transisi menuju endemi, industri pernikahan perlahan mulai bangkit
Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:45 WIB
Membaiknya penanganan pandemi covid-19 disambut baik oleh para pelaku usaha industri pernikahan. Rel...
Jagat Konstruksi Abdipersada lanjutkan pembangunan Antasari Place
Selasa, 26 April 2022 - 20:15 WIB
Manajemenbaru PT Prospek Duta Sukses (PDS) terus membuktikan komitmennya untuk melanjutkan pembangun...
Bengkel sparepart mobil terdekat, pilihan tepat service berkala
Senin, 25 April 2022 - 15:00 WIB
Mobil pribadi yang Anda miliki haruslah mendapatkan perawatan yang terbaik, apalagi yang ingin menja...
Punya Nintendo Switch? jangan sampai lewatkan deretan game berikut ini!
Senin, 18 April 2022 - 15:02 WIB
Nintendo Switch menjadi salah satu pilihan game yang paling sering dimainkan oleh kalangan gamers. B...
Bukukan laba bersih Rp220 miliar tahun 2021, CSAP targetkan 100 Mitra10 di tahun 2030
Minggu, 17 April 2022 - 13:54 WIB
Pemilik jaringan distribusi distribusi dan ritel modern bahan bangunan, PT Catur Sentosa Adiprana T...
Lengkapi koleksi baju lebaran dengan pilihan Abaya Dubai terbaru berikut
Sabtu, 16 April 2022 - 13:22 WIB
Abaya memang bukan merupakan pakaian asli Indonesia, namun sudah sejak beberapa tahun terakhir menja...
 Kolaborasi komunitas kaum ibu Bekasi, salurkan bantuan pangan Ramadan
Sabtu, 16 April 2022 - 11:11 WIB
Gabungan komunitas kaum ibu produktif Bekasi jadikan momen Ramadan berkolaborasi memberikan bantuan ...
Produk ramah lingkungan, GRP jadi perusahaan baja pertama raih sertifikat EPD
Jumat, 15 April 2022 - 14:06 WIB
PT Gunung Raja Paksi, Tbk (GRP) menjadi perusahaan baja pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi...
Hadirkan nuansa Ramadhan, Festival Ramadhan Big Bang Jakarta kembali digelar
Rabu, 13 April 2022 - 23:30 WIB
Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19, Big Bang Jakarta kembali diselenggarakan dalam b...
Penyebab Avax Coin naik di tengah tren penurunan kripto
Senin, 11 April 2022 - 15:51 WIB
Fluktuasi sebuah aset digital tentu menjadi perhatian tersendiri bagi investor. Bahkan fenomena lang...
InfodariAnda (IdA)