Ekspos
Beberapa alasan kenapa Anda harus berkunjung ke Urban Sneakers Society 
Elshinta
Kamis, 02 Desember 2021 - 15:05 | Editor : Sigit Kurniawan
Beberapa alasan kenapa Anda harus berkunjung ke Urban Sneakers Society 
Sumber foto: Istimewa/elshinta.com.

Urban Sneakers Society (USS) adalah event tahunan yang menghadirkan berbagai produk fashion lokal pilihan mulai dari Sneaker Market, Streetwear Brand & Thrift. Selain itu, ada juga kegiatan menarik lainnya seperti Sneaker Museum, NFT Gallery, F&B dan Raffle yang sudah menjadi agenda wajib di USS (Urban Sneakers Society). Tahun ini, gelaran USS diselenggarakan mulai dari tanggal 2 hingga 5 Desember di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi tambahan, gelaran USS pada tahun 2019 lalu berhasil mengantongi total transaksi lebih dari Rp 25 miliar dengan jumlah pengunjung 47.169 orang selama tiga hari. Pada 2020, USS digelar secara virtual dengan total pengunjung web dan mobile lebih dari 120 ribu dengan total register user sebanyak 21.257 user baru. Event ini digelar bukan hanya untuk mementingkan soal transaksi saja namun juga perihal interaksi & komunikasi yang ada di dalam komunitas sneaker secara keseluruhan mulai dari brand hingga para desainer.

Hal yang membuat gelaran USS tahun ini berbeda adalah, USS tahun ini tidak hanya berfokus pada sneakers saja namun juga lifestyle & fashion secara keseluruhan. Jika anda tertarik untuk berkunjung ke USS, anda bisa membeli tiketnya melalui Blibli. Kalau masih belum tertarik, berikut adalah beberapa alasan kenapa anda harus berkunjung ke Urban Sneakers Society 2021.

 

1. Banyak Pilihan Barang Berkualitas dari Brand Lokal

Saat ini sudah semakin banyak nama brand lokal yang mulai naik daun dan laku keras di pasaran. Kesadaran akan masyarakat Indonesia terhadap kualitas produk lokal semakin meningkat dan jumlah transaksi produk dari brand lokal juga meningkat. Hal ini tentunya akan sangat baik untuk perekonomian negara dan juga bisa mendukung UMKM yang ada untuk terus menghasilkan produk berkualitas.

USS sudah diselenggarakan sejak tahun 2017 dengan tujuan dan semangat untuk mendukung UMKM yang ada di Indonesia. Anda akan menjumpai banyak brand lokal ternama seperti Sepatu Compass, Rawtype Riot, Public Culture dan masih banyak lagi. Di USS 2021 juga akan ada exclusive release dari brand-brand lokal tersebut. Selain itu, Blibli sebagai partner e-commerce resmi USS juga membawa brand top tier nya ke USS seperti NBA Store, Vans, Puma dan lainnya.

 

2. Banyak Promo Menarik

Anda bisa berbelanja di USS dengan tenang karena ada banyak promo menarik seperti under retail, diskon hingga 80?n ada juga diskon spesial khusus pengguna Bank Mandiri yaitu cashback dengan nilai hingga Rp750.000. Tidak kalah menarik lagi, setiap transaksi dengan kelipatan Rp500.000 Anda akan mendapatkan tiket raffle yang bisa membuat Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

 

3. Ada Potongan Harga Tiket

USS 2021 memberikan potongan sebesar 40% untuk pembelian tiket khusus pengguna Bank Mandiri yang hanya bisa dibeli secara eksklusif di Blibli.com. Tiket untuk bisa masuk ke gelaran ini bisa Anda dapatkan hingga akhir periode event yaitu 5 Desember 2021. Kolaborasi eksklusif antara USS dan Blibli ini sejalan dengan komitmen Blibli yang ingin memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada pelanggannya. Beragam penawaran menarik akan terus dihadirkan baik untuk pelanggan yang membeli secara offline maupun online.

Jika Anda seorang sneakerhead, perburuan sneakers mu akan menjadi lebih mudah dengan layanan click & collect serta pengiriman 2 jam sampai dari Blibli. Selain itu ada juga lelang dan koleksi produk limited edition yang bisa Anda jumpai di USS 2021.

 

4. Protokol Kesehatan yang Ketat

Hal lainnya yang membuat gelaran USS tahun ini berbeda adalah, event ini diselenggarakan secara offline dalam kondisi pandemi yang masih terus berjalan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan banyaknya jumlah masyarakat Indonesia yang sudah mulai vaksin dan terus menerapkan protokol kesehatan, USS 2021 bisa tetap digelar secara offline.

Jika Anda berencana untuk berkunjung ke USS 2021, Anda tidak perlu khawatir karena event ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini bahkan sudah terlihat dari metode pembelian tiket yang hanya bisa dibeli secara online melalui Blibli. Selain itu untuk mencegah kerumunan dan menerapkan protokol kesehatan, pengunjung USS 2021 nantinya akan dibagi menjadi dua batch setiap harinya yakni batch pertama mulai pukul 10:00 WIB hingga 15:00 WIB dan batch kedua mulai pukul 16:00 WIB hingga 21:00 WIB. Proses transaksi yang ada di area USS 2021 juga sudah menggunakan cashless atau hanya bisa dilakukan secara online seperti menggunakan kartu debit, aplikasi Livin’ Mandiri atau QRIS. Sebelum bisa masuk ke event ini, Anda juga harus menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Teken MoU BRIN majukan UMKM, Okwi Food dukung Indonesia Spice Up To The World
Kamis, 20 Januari 2022 - 16:16 WIB
Presiden Joko Widodo telah mencanangkan Indonesia Spice Up To The World (ISUTTW) yang digadang-gadan...
Dukung kesehatan masyarakat, Gunung Capital bantu pembangunan posyandu di Gresik
Kamis, 20 Januari 2022 - 15:20 WIB
Di tengah suasana pandemi, Gunung Capital kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Kali ini...
PT Migas Hulu Jabar ONWJ bangun `Sekolah Sungai` dan berikan kapal untuk pengawas nelayan
Kamis, 20 Januari 2022 - 15:15 WIB
PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yait...
Pertama kali di Indonesia, Madurasa luncurkan Kemasan Botol Terbalik 
Kamis, 13 Januari 2022 - 09:37 WIB
Menandai peluncuran kemasan baru, berbagai sesi edukatif digelar bagi para ibu dan keluarga dalam r...
Seberapa terjangkau harga tanah di Bintaro, Jakarta Selatan? Masih aman untuk Milenial, kok!
Jumat, 07 Januari 2022 - 13:39 WIB
(Wajib baca buat kamu yang mengincar properti di perumahan baru di Bintaro) Jatuh cinta pada pand...
Ralali.com tingkatkan kesejahteraan UMKM Indonesia lewat sinergitas dan digitalisasi optimal
Rabu, 05 Januari 2022 - 13:26 WIB
Berdiri sejak 2013 lalu, di setiap tahunnya Ralali.com terus berinovasi berikan solusi berbisnis mel...
Refleksi 2021, dua indikator capaian kelembagaan KI DKI diukir lebih baik tahun 2022
Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:21 WIB
Memasuki akhir tahun 2021, momentum yang tepat bagi Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta untuk merefles...
Tutup tahun, Reddog berbagi kasih dengan anak yatim
Jumat, 31 Desember 2021 - 12:57 WIB
Elshinta.com - Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun Reddog berhasil membuka 40 cabang dimasa pande...
Optimalkan potensi porang Indonesia, FITMEE diakuisisi
Rabu, 29 Desember 2021 - 12:33 WIB
Komoditas industri porang dinilai memiliki potensi pengembangan yang besar. Presiden Joko Widodo men...
2022, Gunung Raja Paksi optimistis tingkatkan kinerja
Selasa, 28 Desember 2021 - 12:21 WIB
PT Gunung Raja Paksi Tbk (GRP) optimistis, kinerja perusahaan akan meningkat pada 2022. Untuk itu, e...
InfodariAnda (IdA)
Elshinta
CRI