Ekspos
Hidup berdampingan dengan Covid-19, masker Primero KF-94 dan KN-95 jadi pilihan
Elshinta
Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:39 | Editor : Sigit Kurniawan
Hidup berdampingan dengan Covid-19, masker Primero KF-94 dan KN-95 jadi pilihan
Sumber foto: Istimewa/elshinta.com.

Hidup berdampingan dengan virus Covid-19, pemerintah ajak seluruh masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru dengan tetap menggunakan masker dan melakukan vaksinasi. World Health Organization (WHO) berpendapat bahwa pandemi tidak akan segera berakhir dalam waktu cepat. Dengan begitu, masyarakat dihimbau untuk siap hidup bersama atau berdampingan dengan virus corona dalam jangka panjang.

Penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan meskipun kasus Covid-19 beberapa waktu belakangan mengalami penurunan. Masyarakat tetap dihimbau untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker sudah menjadi kewajiban atau gaya hidup bagi masyarakat untuk bergotong-royong memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Melihat hal tersebut, Ralali berinisiatif luncurkan produk kesehatan berupa Masker Primero KF-94 4-ply untuk bantu penanggulangan pandemi Covid-19. Bertujuan penuhi kebutuhan kesehatan masyarakat di era pandemi saat masker berubah menjadi kebutuhan pokok. “KF” sendiri merupakan singkatan dari “Korean Filter”, sedangkan “94” merujuk kepada tolak ukur efektivitas masker, yakni 94?ektif menyaring partikel virus airbone.

“Ralali health care hadir dalam upaya membantu pemerintah untuk segera memutus penyebaran virus Covid-19. Ralali.com luncurkan masker Primero KF-94 dan KN-95 dengan perlindungan ekstra dan kualitas terbaik untuk mencegah penyebaran virus corona” ungkap Joseph Aditya, CEO Ralali.com dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi elshinta.com, Sabtu (30/10).

Dengan 4 lapis perlindungan yang memiliki Bacterial Filtration Efficiency atau BFE hingga 98% tingkat filtrasinya dapat melindungi serta menyaring partikel virus yang melayang di udara. Terbuat dari bahan hypoallergenic, anti bacterial, dan bebas latex menjadikan masker ini aman digunakan bagi seluruh jenis kulit dan tidak memicu kesulitan bernapas saat digunakan. 

Masker ini telah mengantongi izin edar dan sesuai standar kesehatan yang telah ditetapkan oleh dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). Hadir dengan berbagai pilihan warna, yaitu putih, hitam, pink muda, dan krem, masker ini dapat menjadi aksesoris trend fashion yang dapat mengekspresikan style atau gaya Anda namun tetap aman melindungi dari bahaya partikel virus/bakteri di udara.

Tak hanya itu, masker Primero KN-95 juga dihadirkan dengan perlindungan ekstra 5 lapis atau 5-Ply yang dapat menghambat dan menghentikan penyebaran virus Covid-19. Dengan tingkat Bacterial Filtration Efficiency (BFE) hingga 98%, masker ini telah teruji secara klinis oleh Kemenkes RI dapat melindungi dari debu, bakteri, mikroorganisme, serta partikel di udara atau droplets. 

Primero KN-95 hadir dalam pilihan series menarik seperti Ice Cream Series, yang terdiri dari warna Matcha, Strawberry, Taro, Irish, dan Bubble Gum dan Coffee Series dengan pilihan warna Coffee Mint, Cappucino, Taro Frappe, Espresso, dan Matcha Latte. Tak tertinggal, warna dasar seperti Hitam, Putih, dan Beige juga hadir dalam varian KN-95 ini. 

Terbuat dari material PP Spunbond Non-Woven Fabric, BFE95 PP Melt-Blown Fabric, Hot Air Filter Cotton, Elastic Earloop 2.0 mm, Adjustable Nose Strip, dan tidak mengandung latex menjadikan masker Primero KN-95 ini tahan akan percikan air dan nyaman saat digunakan serta tidak menimbulkan iritasi sehingga aman bagi kulit sensitif.

Dapatkan promo menarik masker Primero KF-94 beli 1 box gratis 1 box dan berlaku untuk kelipatan. 1 box berisi 10 sachet dengan rincian, 1 sachet isi 5 pcs masker Primero KF-94. Temukan potongan harga hingga 37?lam pembelian KN-95 Ice Cream Series, 1 bundle berisi 25 pcs masker Primero KN-95. 

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
NeoClinic hadirkan immune booster cegah penyebaran Omicron di Indonesia
Sabtu, 22 Januari 2022 - 15:37 WIB
Kasus varian baru Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Berdasarkan data dari Global Initiative o...
Teken MoU BRIN majukan UMKM, Okwi Food dukung Indonesia Spice Up To The World
Kamis, 20 Januari 2022 - 16:16 WIB
Presiden Joko Widodo telah mencanangkan Indonesia Spice Up To The World (ISUTTW) yang digadang-gadan...
Dukung kesehatan masyarakat, Gunung Capital bantu pembangunan posyandu di Gresik
Kamis, 20 Januari 2022 - 15:20 WIB
Di tengah suasana pandemi, Gunung Capital kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Kali ini...
PT Migas Hulu Jabar ONWJ bangun `Sekolah Sungai` dan berikan kapal untuk pengawas nelayan
Kamis, 20 Januari 2022 - 15:15 WIB
PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yait...
Pertama kali di Indonesia, Madurasa luncurkan Kemasan Botol Terbalik 
Kamis, 13 Januari 2022 - 09:37 WIB
Menandai peluncuran kemasan baru, berbagai sesi edukatif digelar bagi para ibu dan keluarga dalam r...
Seberapa terjangkau harga tanah di Bintaro, Jakarta Selatan? Masih aman untuk Milenial, kok!
Jumat, 07 Januari 2022 - 13:39 WIB
(Wajib baca buat kamu yang mengincar properti di perumahan baru di Bintaro) Jatuh cinta pada pand...
Ralali.com tingkatkan kesejahteraan UMKM Indonesia lewat sinergitas dan digitalisasi optimal
Rabu, 05 Januari 2022 - 13:26 WIB
Berdiri sejak 2013 lalu, di setiap tahunnya Ralali.com terus berinovasi berikan solusi berbisnis mel...
Refleksi 2021, dua indikator capaian kelembagaan KI DKI diukir lebih baik tahun 2022
Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:21 WIB
Memasuki akhir tahun 2021, momentum yang tepat bagi Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta untuk merefles...
Tutup tahun, Reddog berbagi kasih dengan anak yatim
Jumat, 31 Desember 2021 - 12:57 WIB
Elshinta.com - Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun Reddog berhasil membuka 40 cabang dimasa pande...
Optimalkan potensi porang Indonesia, FITMEE diakuisisi
Rabu, 29 Desember 2021 - 12:33 WIB
Komoditas industri porang dinilai memiliki potensi pengembangan yang besar. Presiden Joko Widodo men...
InfodariAnda (IdA)