Ekspos
Hadapi Covid-19, Ralali berikan solusi kesehatan dengan Neoclinic dan Primero
Elshinta
Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:04 | Editor : Sigit Kurniawan
Hadapi Covid-19, Ralali berikan solusi kesehatan dengan Neoclinic dan Primero
Sumber foto: Istimewa/elshinta.com.

Pandemi virus Covid-19 masih belum mencapai tahap akhir di Indonesia. 20 bulan sudah Indonesia memerangi virus corona. Di second wave Covid-19, penambahan kasus positif corona tercatat lebih cepat dibandingkan tahun lalu. Kondisi ini terlihat dari jumlah angka kematian Covid-19 Indonesia menduduki urutan ke-13 di dunia dengan total 132.491 kasus per 31 Agustus 2021 menurut Worldometer, lembaga statistik yang menghitung jumlah kasus Covid-19 di dunia.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa pemerintah akan terus berupaya memutus rantai penularan virus corona. Salah satunya dengan menggencarkan program vaksinasi di seluruh Indonesia. Pemerintah resmi menaikkan target vaksinasi Covid-19 menjadi 208 juta penduduk hingga akhir tahun 2021. Target ini perlu diakselerasi agar herd immunity segera terwujud sehingga mengurangi kekhawatiran masyarakat dan dunia usaha.

Namun, resiko penularan masih bisa terjadi sekalipun seseorang sudah menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksin tidak dapat menjamin 100% kebal dari virus corona. Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi meski telah menjalani vaksin. Hal tersebut membuat Ralali tergerak untuk menciptakan inovasi yang dapat menjadi solusi kesehatan. Ralali hadirkan Neoclinic untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melakukan test bebas Covid-19 atau Swab Test.

Neoclinic memiliki layanan kesehatan yang lengkap, aman, dan terpercaya. Mulai dari layanan Swab Test Home Service, Swab Test Drive Thru/Walk-in, serta Vaksinasi Covid-19 dapat Anda temukan di Neoclinic terdekat. Berbagai paket swab test dan vaksinasi Covid-19 untuk corporate atau event juga disediakan oleh Neoclinic. Neoclinic memiliki misi untuk membantu pemerintah dengan memberikan solusi dalam memaksimalkan tingkat pengujian COVID-19, serta untuk membantu pemerataan tingkat kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. Keunggulan Neoclinic adalah memiliki tenaga kesehatan yang bersertifikat serta didukung oleh dokter dan partner instansi kesehatan resmi, sehingga dapat dipastikan layanan yang diberikan memenuhi standar prosedur kesehatan. Neoclinic kini tersedia untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan segera hadir di 5 kota besar lainnya di Indonesia. 

Tak hanya Neoclinic, Ralali.com juga berinisiatif meluncurkan home brand masker Primero untuk memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat di Indonesia. Masker medis dengan 3 Ply Earloop ini memiliki keunggulan sebagai masker yang aman untuk digunakan, nyaman dan tidak membuat sesak nafas. Terbuat dari bahan Hypoallergenic menjadikan masker Primero tidak menimbulkan reaksi alergi sehingga aman untuk kulit sensitif. Masker ini telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan Indonesia dan direkomendasikan oleh BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana). Dengan tingkat penyaringan tinggi, masker Primero tidak mengandung fiberglass dan latex, sehingga tidak berbahaya untuk kesehatan kulit. Masker ini dapat Anda temukan di supermarket dan minimarket terdekat serta tersedia di berbagai marketplace dengan harga terjangkau.

“Ralali.com terus berupaya menciptakan solusi kesehatan untuk membantu pemerintah mengurangi jumlah kasus positif Covid-19. Dengan hadirnya Neoclinic dan Masker Primero, diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi terpaan pandemi Covid-19”, ungkap Joseph Aditya, selaku CEO dari Ralali.com dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi elshinta.com, Selasa (31/8).

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Bantu penanggulangan Covid-19, AXA Mandiri salurkan dana surplus underwriting melalui BAZNAS
Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:58 WIB
Dalam rangka membantu pemerintah mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19, PT AXA Mandir...
Butuh proses panjang jadi trader sukses
Rabu, 20 Oktober 2021 - 13:51 WIB
Jalan hidup seseorang memang tidak bisa ditebak. Steven Richard misalnya, di masa kecil dia hidup da...
Daewoong Pharmaceutical menyepakati perjanjian ekspor P-CAB Fexuprazan ke 6 negara Timur Tengah
Senin, 18 Oktober 2021 - 19:22 WIB
Daewoong Pharmaceutical (Daewoong) (CEO Sengho Jeon) akan mengekspor penghambat asam kompetitif pota...
Biogreen Science membawa rahasia umur panjang penduduk Okinawa ke Indonesia melalui KISEKI
Minggu, 17 Oktober 2021 - 13:47 WIB
Jepang merupakan negara dengan tingkat harapan hidup tertinggi di dunia. Hasil studi WHO menunjukkan...
NU Care-Lazisnu-Indomaret himpun Rp7,2 miliar untuk pendidikan dan korban bencana alam
Jumat, 15 Oktober 2021 - 01:08 WIB
 Program kemanusiaan kerja sama Indomaret dengan NU CARE-LAZISNU telah menghimpun Rp 7.294.891.426....
Resmikan Mitra10, Pemkot Semarang apresiasi ritel serap tenaga kerja warga lokal
Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:07 WIB
Pemerintah Kota Semarang mengapresiasi hadirnya perusahaan ritel yang menyerap tenaga kerja yang ber...
Bank Mandiri, Yokke dan idEA kolaborasi tingkatkan ekspansi UMKM di industri digital
Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:11 WIB
Dalam situasi pandemi Covid-19, perkembangan inovasi di bidang teknologi semakin cepat seiring berge...
Link Net kembali raih penghargaan untuk pengembangan dan peningkatan SDM
Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:48 WIB
PT Link Net Tbk kembali menorehkan prestasi di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dengan meraih dua pe...
Kantongi izin OJK, fintek Ethis fokus kembangkan pendaan berbasis syariah
Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:30 WIB
Penyaluran pembiayaan yang dilakukan oleh fintek syariah di Indonesia terus mengalami pertumbuhan po...
Sekolah Cendekia BAZNAS luncurkan smart card pertama di Indonesia
Selasa, 12 Oktober 2021 - 15:40 WIB
Sekolah Cendekia BAZNAS menjadi sekolah boarding pertama di Jawa Barat dan di Indonesia yang mengemb...