Ekspos
Dermaster Klinik Luncurkan Dermaline Mesotherapy
Elshinta
Rabu, 27 November 2019 - 17:49 WIB | Penulis : Widodo
Dermaster Klinik Luncurkan Dermaline Mesotherapy

Dermaster Klinik Indonesia meluncurkan perawatan terbarunya, Dermaline Mesotherapy, di Klinik Dermaster cabang Kemang, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Herry Setiawan, Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia bahwa Dermaster memperkenalkan treatment terbaru Dermaster, Dermaline Mesotherapy.

Dermaline Mesotherapy adalah perawatan Meso terbaru yang mengkombinasikan berbagai zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit.

Di antaranya, memudarkan hiperpigmentasi/ flek hitam, mengurangi acne/ jerawat, mengatasi scar/ bekas jerawat/ stretchmark, mencerahkan kulit wajah, membuat tirus dan mengencangkan wajah, mengatasi kerontokan rambut, dan mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha, dan bagian tubuh lainnya.

Dokter Yeni Mulyani selaku in house dokter Dermaster Indonesia juga memberitahu, Dermaline Mesotherapy adalah produk yang cukup lengkap dan mempunyai manfaat yang sangat banyak. “Bahkan, untuk tindakan Dermaline, akan disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. Treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (27/11).

Kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng, menggunakan microneedle, yang ada hanya reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari (tergantung jenis tindakan dan kulit pasien). Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

Dermaline juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit, dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda dan sebagai anti aging yang baik.

“Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap dokter Deffina juga in house dokter Dermaster Indonesia.

Menurut dokter Deffina, sekarang ini sedang trend istilah Clear Skin dan wajah V-Shape. Untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai, salah satunya treatment Dermaline.

Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya. Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal (biasanya 4x atau lebih tergantung kondisi keluhan),” ujarnya.

Dermaster Indonesia telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya “Best Innovative Business Performance 2018” untuk kategori Dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi, pada Januari 2019 Dermaster juga mendapatkan Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia termasuk Korea dan Jepang oleh Allergan USA. Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki produk dengan standar Internasional di mana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tighteni.

Pada acara peluncuran Dermaline Mesotherapy, sejumlah artis ibukota yang pernah melakukan perawatan di Dermaster turut hadir. Antara lain, Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet, Beniqno, Angelica Simperler, Okka Pratama, hingga Tara Budiman. Acara peluncuran ini juga menyajikan live demo treatment.

Perawatan terbaru dari Dermaster tersebut dapat diperoleh di 12 klinik Dermaster yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat, Dermaster Indonesia juga akan segera membuka cabang barunya di Bali.(Dody)

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Binance dan Tokocrypto resmi perdagangkan BIDR, stablecoin berbasis rupiah
Rabu, 01 Juli 2020 - 15:54 WIB
Elshinta.com - Binance, Perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di ...
Menikmati sensasi ayam bakar SeeJontor di gedung parlemen
Senin, 22 Juni 2020 - 15:05 WIB
Siapa yang tidak kenal dengan kuliner ayam bakar? Kuliner berbahan dasar ayam ini sangat banyak disu...
Tim Riset Formula Antibody COVID-19 klaim sembuhkan pasien 
Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:56 WIB
Tim riset yang telah bekerja sejak awal 2000 telah menghasilkan formula herbal antibody COVID-19. R...
5 Cara yang bisa dipilih untuk menambah pundi keuangan di masa pandemi Corona
Rabu, 27 Mei 2020 - 18:15 WIB
Sampai saat ini belum ada kepastian kapan berakhirnya pandemi corona yang membuat banyak orang ketar...
WingStreet Project dan Mrs Cendol bangkit bersama 10 Rumah Aman di tengah pandemi Covid-19 
Kamis, 21 Mei 2020 - 16:23 WIB
Program 10 Rumah Aman mengajak warga untuk terus kreatif dan produktif dalam masa pandemi Covid-19. ...
Apresiasi bagi tenaga dan petugas medis RSD Wisma Atlet yang tak mudik
Rabu, 20 Mei 2020 - 19:20 WIB
Kita ketahui, wabah Covid-19 bukan hanya terjadi di Indonesia, namun juga merupakan wabah Global. Di...
Harus di Rumah Aja, beli buah online kaya vitamin C jadi solusi terbaik
Rabu, 20 Mei 2020 - 16:16 WIB
https://www.fruidel.com/ Menjaga daya tahan tubuh menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh setiap...
Masa pandemi Covid-19, Pisa Kafe sediakan makanan gratis bagi tenaga medis di lima rumah sakit
Senin, 18 Mei 2020 - 15:00 WIB
Pisa Kafe 24 Hours merespon (ikut melawan) pandemi Covid-19 dengan membuat kegiatan yang unik. Kafe ...
Siloam Hospitals Purwakarta komitmen tingkatkan pencegahan dan pengendalian Covid-19
Sabtu, 16 Mei 2020 - 19:37 WIB
Siloam Hospitals Purwakarta sebagai penyedia layanan kesehatan yang terus berkembang dan berinovasi ...
IWM dan Beebread Superfood komitmen cegah penyebaran Covid-19 di Zona Merah Jawa Timur
Jumat, 01 Mei 2020 - 22:05 WIB
Dengan semangat totalitas untuk ikut serta menanggulangi penyebaran Covid-19, Beebread Super Food b...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV