Xi Jinping: Terus Kembangkan Semangat Perang Anti-Agresi, dengan Teguh Tak Tergoyahkan Tempuh Jalan Pembangunan secara Damai
Elshinta
Senin, 07 September 2020 - 10:30 WIB | Penulis : Mitra Elshinta Feeder
Xi Jinping: Terus Kembangkan Semangat Perang Anti-Agresi,  dengan Teguh Tak Tergoyahkan Tempuh Jalan Pembangunan secara Damai
CRI - Xi Jinping: Terus Kembangkan Semangat Perang Anti-Agresi, dengan Teguh Tak Tergoyahkan Tempuh Jalan Pembangunan secara Damai

Xi Jinping dalam pidatonya di depan temu wicara peringatan 75 tahun kemenangan Perang Rakyat Tiongkok Melawan Agresi Jepang yang juga Kemenangan Perang Anti-Fasis Sedunia, menegaskan, untuk merealisasi kebangkitan jaya Bangsa Tionghoa harus mempertahankan pimpinan PKT, harus mempertahankan jalan sosialis yang berciri khas Tiongkok, harus mempertahankan mengutamakan kepentingan rakyat, harus mempertahankan semangat berjuang dan harus dengan teguh tak tergoyahkan menempuh jalan pembangunan secara damai.

 Sifat suatu partai politik menentukan nasib dan masa depannya sendiri. Mempertahankan kepentingan rakyat merupakan jawaban PKT mengenai masalah fundamental itu.

Pada masa perang  anti-Jepang dari tahun 1931 hingga 1945, PKT memobilisasi rakyat dan mengandalkan rakyat, dan mendorong pembentgukan arus sejarah segenap bangsa melawan agresi Jepang dan pada akhirnya mencapai kemenangan besar Perang Rakyat Tiongkok Melawan Agresi Jepang.

Sejak berdirinya RRT pada tahun 1949, PKT mempersatukan dan memimpin rakyat berbagai etnis seluruh negeri berjuang keras dana menciptakan prestasi pembangunan yang mengundang perhatian seluruh dunia dan dengan sukses membuka jalan sosialis yang berciri khas Tiongkok.

Sejak tahun 1978, PKT memimpin rakyat seluruh negeri mengadakan reformasi dan keterbukaan.

 Pada tahun 2017, dengan upaya berjangka panjang, sosialisme yang berciri khas Tiongkok memasuki era baru. Rakyat Tiongkok di bawah pimpinan PKT menceritakan kisah pengentasan kemiskinan yang paling sukses di dunia.

Pada tahun 2020, menghadapi wabah Covid-19, Presiden  Xi Jinping selalu menekankan keharusan mengutamakan rakyat dan mengutamakan keselamatan jiwa. Perang penanggulangan wabah Tiongkok mencapai hasil strategis.

Pada tanggal 3 September, Xi Jinping di depan temu wicara perayaan kemenangan Perang Rakyat Tiongkok Melawan Agresi Jepang dan Perang Anti-Fasis Sedunia menekankan, PKT dan rakyat  bertumbuh dan menjadi kuatdalam perjuangan. Semangat berjuang terbentuk dalam berbagai tahap revolusi, pembangunan dan reformasi. Arah besarnya ialah mempertahankan pimpinan PKT dan  sistem sosialis Tiongkok dengan teguh tak tergoyahkan. Rakyat  Tiongkok sama sekali tidak akan setuju siapa pun dan kekuatan mana pun yang mencoba memutarbalikkan sejarah PKT dan dan mencemarkan watak dan visi PKT! Rakyat sama sekali tidak akan setuju siapa pun dan kekuatan mana pun yang mencoba memutarbalikkan dan mengubah jalan sosialisme yang berkepribadian Tiongkok, serta menyangkal dan mencemarkan prestasi rakyat Tiongkok dalam membangun sosialisme! Rakyat Tiongkok sama sekali tidak akan setuju siapa pun dan kekuatan mana pun yang mencoba memisahkan dan mempertentangkan PKT dengan rakyat Tiongkok! Rakyat Tiongkok sama sekali tidak akan setuju siapa pun dan kekuatan mana pun yang mencoba menggunakan cara bullying untuk memaksakan keinginannya kepada Tiongkok mengubah arah kemajuan Tiongkok dan mencegah upaya rakyat Tiongkok dalam menciptakan kehidupannya yang indah! Rakyat Tiongkok sama sekali tidak akan setuju siapa pun dan kekuatan mana pun yang mencoba merusak hak rakyat Tiongkok untuk hidup dan berkembang damai, merusak komunikasi dan kerjasama dengan rakyat negara lain, serta merusak usaha hormat umat manusia dalam mengupayakan perdamaian dan pembangunan.

Pada tahun 2018,mempertahankanjalam pembangunan secara damai dicantumkan ke dalam UUD Tiongkok.

Di depan temu wicara perayaan 75 tahun kemenangan Perang Rakyat Tiongkok melawan Agresi Jepang yang juga Perang Anti-Fasis ke-2 yang diadakan pada tanggal3 September, Xi Jinping sekali lagi menyampaikan ketetapan hati dan keyakinan Tiongkok untuk terus menempuh jalan pembangunan secara damai. Ia mengatakan, Tiongkok Tiongkok cinta damai, menyayangi perdamaian dan menjadikan memelihara perdamaian, menentang hegemonisme dan politik kekuatan sebagai kewajiban suci dirinya sendiri. Rakyat Tiongkok akan dengan senantiasa berupaya bergandengan tangan dengan rakyat berbagai negara untuk berupaya gigih demi masa depan indah manusia.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Kekuatan Baru Olahraga Musim Dingin Tiongkok Bertumbuh
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
 Waktu menawar diri sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin tahun 2022, pemerintah Tio...
Barang Pameran CIIE Ke-3 Senilai US$ 8,7 Juta Telah Lewati Bea Cukai
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
Ekspo Impor Internasional Tiongkok (CIIE) ketiga akan diadakan di Shanghai pada awal bulan November ...
“Gencatan Senjata” Kekal di Libia Beri Sinyal Positif
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
Hari Jum`at lalu (23/10) PBB mengumumkan, kedua belah pihak yang terlibat dalam bentrokan Libia mena...
Trump Berikan Suara kepada Diri Sendiri
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
Tanggal 24 yakni 10 hari menjelang pemilihan presiden AS yang dijadwalkan pada 3 November 2020 menda...
Rakyat Korut Tidak Akan Lupakan Bantuan Tentara Sukarelawan Rakyat Tiongkok
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
Pada saat genap 70 tahun Perang Melawan Agresi AS dan Membantu Korea yang dilakukan oleh Tentara Suk...
Xi Jinping Nyatakan Simpati Kepada Presiden Polandia
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
Xinhua, Presiden Xi Jinping kemarin (25/10) mengirim surat ucapan simpati kepada Presiden Polandia? ...
Sudan Resmi Hidupkan Pertukaran Ekonomi dan Perdagangan dengan Israel
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
Kementerian Luar Negeri Sudan pada Minggu lalu (25/10) mengumumkan bahwa Sudan secara resmi menghidu...
Karya Publikasi Seputar Perang Melawan Agresi AS dan Membantu Korea Diluncurkan di Beijing
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
Serial karya publikasi seputar Peringatan Perang  Perang Melawan Agresi AS dan Membantu Korea k...
Spanyol Kembali Masuki Kondisi Darurat
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez kemarin (25/10) mengumumkan Spanyol sekali lagi memberlakukan ...
Integrasi Ekonomi Malam dan Ekonomi Digital Tiongkok Kian Meningkat
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:28 WIB
Ekonomi malam dan ekonomi digital Tiongkok sedang mempercepat proses integrasi, dan terus memperluas...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV